Timnas Indonesia vs Bangladesh 0-0, Shin Tae-yong Kecewa dan Minta Maaf

  • 02 Juni 2022 01:03:27
  • Views: 7

TEMPO.CO, JakartaTimnas Indonesia ditahan imbang Bangladesh dalam laga uji coba internasional FIFA Matchday, Rabu, 1 Juni 2022. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Berbicara setelah pertandingan, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyayangkan performa anak asuhnya dalam laga tersebut. Juru taktik asal Kores Selatan itu pun meminta maaf kepada para suporter.

Bertanding di kandang harusnya kita bisa menang dengan skor baik, tetapi kita tidak dapat hasil yang memuaskan. Saya minta maaf, ujar Shin Tae-yong.

Memang ini adalah laga uji coba sebelum berangkat ke Kuwait untuk Kualifikasi Piala Asia, harusnya kita menang selisih tiga sampai empat gol, tapi tidak bisa kita lakukan, ujarnya menambahkan.

Skuad Garuda nyaris mengendalikan penguasaan bola selama pertandingan. Namun, berbagai peluang emas yang tercipta gagal dimanfaatkan oleh Marc Klok dan rekan-rekannya.

Hingga wasit meniup peluit panjang, timnas Indonesia belum berhasil memecah kebuntuan dan pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh ini menjadi modal bagi skuad Garuda untuk berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023. Skuad asuhan Shin Tae-yong ini akan mengawali perjuangan dengan menghadapi tuan rumah, Kuwait pada 8 Juni 2022.

Baca Juga: Hasil Uji Coba FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Bangladesh 0-0


https://bola.tempo.co/read/1597357/timnas-indonesia-vs-bangladesh-0-0-shin-tae-yong-kecewa-dan-minta-maaf

Sumber: https://bola.tempo.co/read/1597357/timnas-indonesia-vs-bangladesh-0-0-shin-tae-yong-kecewa-dan-minta-maaf
Tokoh





Graph

Extracted

persons Marc Klok, Shin Tae-yong,
ministries FIFA, PSSI,
bumns Garuda Indonesia,
fasums Stadion Si Jalak Harupat,
products emas, kacamata,
nations Bangladesh, Indonesia, Kuwait,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung,