Bertemu di Tower Nasdem, Prabowo dan Surya Paloh Nostalgia Semasa Aktif di Partai Golkar

  • 01 Juni 2022 23:06:45
  • Views: 16


Baik Prabowo dan Surya Paloh, merupakan kader unggu Partai Golkar sebelum berpisah dan masing-masing membentuk partai politik.

Prabowo tanpa canggung menyebut Surya Paloh sebagai seniornya meski hanya berbeda usia beberapa bulan saja. Hal itu, disampaikan Prabowo usai menggelar pertemuan dengan Prabowo selama hampir lima jam.


Terimakasih, Bang Surya. Jadi Pak Surya ini, lebih senior dibanding saya, jadi saya panggilnya Bang Surya walaupun seniornya hanya tiga bulan. Tapi kalau, adat istiadat kita walaupun satu hari, kalau lebih tua tetap kita harus panggil abang, kata Prabowo.

Menteri Pertahanan RI tersebut mengatakan pertemanannya dengan Surya Paloh sudah terjalin puluhan tahun sejak sama-sama memakai almamater Golkar.

Jadi benar, saya dengan Pak Surya hubungannya sudah 40 tahun. Kita bersahabat, dan kita juga alumni Golkar, seloroh Prabowo sambil tertawa.

Dia menambahkan, pertemuannya hari ini, sebagai bentuk silaturahmi dan temu kangen dengan seniornya di Golkar tepat di momentum Hari Lahir Pancasila.

Prabowo mengaku telah mengikuti kegiatan perayaan Hari Lahir Pancasila secara virtual dengan Presiden Joko Widodo yang merayakannya di Ende, Nusa Tenggara Timur.

Jadi kita sebetulnya temu kangen intinya, demikian Prabowo.


https://politik.rmol.id/read/2022/06/01/535588/bertemu-di-tower-nasdem-prabowo-dan-surya-paloh-nostalgia-semasa-aktif-di-partai-golkar

Sumber: https://politik.rmol.id/read/2022/06/01/535588/bertemu-di-tower-nasdem-prabowo-dan-surya-paloh-nostalgia-semasa-aktif-di-partai-golkar
Tokoh







Graph

Extracted

persons joko widodo, Prabowo, Surya Paloh,
parties Golkar, Nasdem,
events Hari Pancasila,
products Pancasila,
places NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Ende,