Terungkap Misteri Mayat dalam Karung Kini Pembunuh Ditangkap

  • 01 Juni 2022 22:24:39
  • Views: 11

Jakarta -

Teka-teki mayat pria yang ditemukan berada dalam karung di bekas galian pasir di Legok, Tangerang, akhirnya terungkap. Identitas korban pun telah dikantongi penyidik.

Jasad korban menggegerkan warga sekitar pada Selasa (31/5). Korban ditemukan dalam keadaan tanpa busana terbungkus sebuah karung.

Polisi pun menduga korban tewas dibunuh. Pasalnya, saat ditemukan kepala korban tertutup plastik dan mulut yang dilakban.

Mayat terbungkus di dalam karung kepalanya dibungkus kantong plastik warna hitam dan mulutnya dilakban bening, kata Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu saat dihubungi, Selasa (31/5).

Polisi lalu bergerak cepat melakukan penyelidikan. Kurang dari 24 jam pelaku pembunuhan korban berhasil ditangkap.

Identitas Korban

Polisi menyelidiki kasus penemuan mayat pria dalam karung yang ditemukan di Legok, Kabupaten Tangerang. Identitas korban pun telah dikantongi pihak kepolisian.

Sudah kita temukan identitas korban, kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra saat dihubungi, Rabu (1/6/2022).

Aldo mengatakan korban berinisial S. Jasad korban ditemukan pada Selasa (31/5) berada di dalam sebuah karung dengan keadaan bugil.

Korban inisial S warga Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, katanya.

Korban Bekerja sebagai Pedagang

Selain berhasil mengantongi identitas korban, polisi juga telah mengetahui pekerjaan korban. Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu menyebut korban pria inisial S bekerja sebagai pedagang.

(Korban) pedagang biasa, kata Sarly

Korban merupakan warga yang berdomisili di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Korban diperkirakan berusia 30 tahun.

Pelaku ditangkap kurang dari 24 jam. Simak di halaman selanjutnya:


https://news.detik.com/berita/d-6105847/terungkap-misteri-mayat-dalam-karung-kini-pembunuh-ditangkap

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6105847/terungkap-misteri-mayat-dalam-karung-kini-pembunuh-ditangkap
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
places BANTEN, DKI Jakarta,
cities Kelapa Dua, Tangerang,
cases mayat, pembunuhan,