Mitsubishi Boyong Empat Kendaraan di Pameran IIMS Surabaya 2022

  • 01 Juni 2022 22:10:38
  • Views: 10

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memboyong empat kendaraan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, yang berlangsung pada 1-5 Juni 2022 di Grand City Convex Hall F, Surabaya.Mengusung konsep global booth design, booth Mitsubishi Motors di IIMS Surabaya 2022 memiliki luas sebesar 253 m2.

Empat kendaraan tersebut terdiri dari kombinasi varian dari model New Xpander, New Xpander Cross dan New Pajero Sport dan menghadirkan pula MIRA, Virtual Assistant Chatbot yang membantu pengunjung mengakses informasi tentang produk dan layanan Mitsubishi.

Di pameran ini Mitsubishi juga memperkenalkan fitur-fitur terbaru dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Kami akan menghadirkan model flagship atau produk unggulan dari Mitsubishi Motors, yakni New Xpander, New Xpander Cross dan New Pajero Sport. Untuk mempermudah masyarakat yang ingin memiliki kendaraan baru dari Mitsubishi Motors, kami juga menyediakan berbagai inovasi serta program penjualan dan purna jual yang menarik untuk  konsumen, kata bGeneral Manager of Sales & Marketing Division MMKSI Amiruddin, Rabu (1/6/2022).

Baca juga: Pemanasan IIMS Surabaya, 5 Kendaraan APM Exhibitor Jalani Road Trip 813 Km Jakarta ke Surabaya

Konsep branding baru Life Adventure dari MMKSI juga ditonjolkan di IIMS Surabaya 2022 untuk mendukung setiap petualangan kehidupan banyak orang di Indonesia, untuk menjadi bagian dari perjalanan yang menakjubkan maupun yang menantang, serta untuk mengembangkan kehidupan yang lebih sukses dan membanggakan.

Baca juga: IIMS Surabaya Siap Gairahkan Pasar Otomotif Jawa Timur

Ini merupakan salah satu komitmen kami untuk mendukung serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui produk dan layanan terbaik dari Mitsubishi Motors, sesuai dengan konsep new branding MMKSI yang dicanangkan di tahun ini – Life Adventure, ungkap Amiruddin.

Mitsubishi juga menyediakan unit test drive yang disediakan di area khusus, yang terdiri dari New Xpander, New Xpander Cross dan New Pajero Sport dan program promosi penjualan dan layanan purna jual.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/01/mitsubishi-boyong-empat-kendaraan-di-pameran-iims-surabaya-2022

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/01/mitsubishi-boyong-empat-kendaraan-di-pameran-iims-surabaya-2022
Tokoh



Graph

Extracted

persons Amiruddin,
companies Mitsubishi Corp,
ngos IIMS,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Surabaya,
brands Mitsubishi,