Tiket Formula E Habis Terjual, Kelas Ancol Festival Sudah 80 Persen Dibeli

  • 01 Juni 2022 22:04:26
  • Views: 19

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni menjelaskan bahwa semua kategori tiket nonton Formula E habis terjual. Untuk kelas Ancol Festival sudan terjual hampir 80 persen.

Sudah hampir 80 persen penjualannya untuk Ancol Festival. Kalau yang di dalam sirkuit totally sold out, ujar Sahroni di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Juni 2022.

Politikus NasDem itu menjelaskan bahwa antusias masyarakat sangat luar biasa. Ditambah lagi dengan adannya replika mobil balap Formula E makin membuat masyarakat antusias.

Saya dan panitia berharap pergelaran ini adalah pergelaran yang memang cukup baik di mata dunia dan semua masyarakat semangat juga untuk menonton, kata Sahroni.

Sebelumnya, Direktur Bisnis PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Gunung Kartiko menjelaska tiket kategori Ancol Festival dijual bekerja sama dengan pihak Ancol, bisa dibeli melalui Ancol Apps juga website-nya. Melalui aplikasi kita juga bisa. Penjualannya juga, kata Gunung, naik terus. Insya Allah target kita 40 ribu tiket di Ancol Festival juga akan terjual habis, ujar dia pada Ahad, 29 Mei 2022.

Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho menyatakan pada tanggal itu, Ancol dan seluruh unit rekreasi di dalamnya tidak dibuka untuk umum. Yang bisa masuk Ancol hanya khusus pemilik tiket Jakarta E-Prix saja. Tiketnya hanya dijual melalui jakartaeprixofficial.com, ujar dia, dikutip di laman resminya, Senin, 22 Mei 2022.

Pengunjung Ancol bisa membeli tiket Ancol Festival untuk dapat menikmati seluruh unit rekreasi Ancol seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventures sambil dapat menikmati beberapa titik layar besar nonton bareng Jakarta Eprix 2022

Untuk tanggal 5 Juni dan seterusnya, Ancol seluruh unit rekreasi di dalamnya sudah dibuka kembali usai gelaran balapan Formula E Jakarta.

Baca juga: BUMN Ogah Jadi Sponsor Formula E, Ahmad Sahroni: Sudahlah Kalau Enggak Dikasih


https://metro.tempo.co/read/1597320/tiket-formula-e-habis-terjual-kelas-ancol-festival-sudah-80-persen-dibeli

Sumber: https://metro.tempo.co/read/1597320/tiket-formula-e-habis-terjual-kelas-ancol-festival-sudah-80-persen-dibeli
Tokoh





Graph