Polisi Bern Libatkan Komunitas Sungai Aare Cari Eril Anak Ridwan Kamil

  • 01 Juni 2022 21:53:49
  • Views: 11

Jakarta -

Pencarian anak Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss masih terus berjalan. Polisi Swiss melibatkan komunitas sungai untuk membantu pencarian Eril.

Dilansir detikJabar, sejak dilaporkan hilang, segala metode pencarian telah dilakukan tim SAR dan kepolisian setempat. Namun hingga hari keenam pencarian, Eril masih belum ditemukan.

Kepala polisi (Bern) juga sudah menginformasikan dan berkomunikasi dengan komunitas di lingkungan sungai Aare seperti klub dayung dan komunitas berkebun. Sehingga ketika ada informasi maupun temuan bisa cepat sampai ke pihak otoritas, kata perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman dalam keterangannya, Rabu (1/6/2022).

Kepolisian kata Erwin, akan tetap melakukan pencarian terhadap Eril. Namun dalam pencarian ke depan, metode penyelaman tidak lagi digunakan karena kondisi Sungai Aare.

Meski begitu menurutnya, kepolisian Bern tetap berkomitmen untuk memprioritaskan proses pencarian Eril. Pencarian Eril terus dilakukan hingga waktu yang tidak ditentukan.

Mereka (kepolisian) menyampaikan komitmen untuk tetap melanjutkan pencarian secara intensif, ujarnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

(dek/maa)

https://news.detik.com/berita/d-6105856/polisi-bern-libatkan-komunitas-sungai-aare-cari-eril-anak-ridwan-kamil

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6105856/polisi-bern-libatkan-komunitas-sungai-aare-cari-eril-anak-ridwan-kamil
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies ADA,
ministries Polisi, Tim SAR,
nations Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bern,