31 Perusahaan Swasta Resmi Jadi Sponsor Formula E

  • 01 Juni 2022 21:07:28
  • Views: 16

IDXChannel - Panitia penyelenggara Jakarta E-Prix (Formula E) memastikan akan ada 31  perusahaan swasta yang resmi menjadi sponsor Jakarta E-prix 2022 pada 4 Juni 2022 mendatang. 

Adapun para sponsor kami terdiri dari berbagai industri, seperti bank, kecantikan, perusahaan teknologi, hingga perhotelan, ujar Vice Managing Director Jakarta E-Prix Gunung Kartiko melalui keterangan resminya, Selasa (31/5/2022).

Ia juga menyampaikan bahwa terdapat sejumlah sponsor global yang dibawa pihak Formula E Operation (FEO) untuk mendukung acara Jakarta E-Prix 2022 di berbagai seri balapan.

“Sponsor yang ada itu selain dari perusahaan swasta dalam negeri, yang memang khusus mendukung perhelatan balap mobil listrik di Indonesia, terdapat juga sponsor global yang sudah ditetapkan dari pihak FEO. Sponsor global tersebut hadir di semua balapan di berbagai negara. Untuk nama-nama sponsor globalnya bisa di cek langsung di situs fiaformulae.com. ujarnya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua sponsor yang terlibat dan memberikan dukungan. 

Mewakili segenap panitia dan penyelenggara  saya menyampaikan terima kasih  kepada seluruh sponsor. Dukungan dari para sponsor ini akan sangat membantu menyukseskan ajang balap mobil listrik internasional jelasnya. 

Sementara itu VP Communications Jakarata E-Prix, Imam Sjafei menambahkan bahwa untuk bidang telekomunikasi, Indosat Ooredoo Hutchison Powered by Ericsson sebagai Official 5G Partner of the Jakarta E-Prix. 

Kami juga berpartner secara eksklusif dan satu-satunya dengan Indosat Ooredoo Hutchison Powered by Ericsson untuk layanan 5G di sekitar lokasi Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC). Hal ini tentunya kami harapkan dapat memberikan pengalaman digital telekomunikasi terbaik bagi para pebalap, kru tim balap, dan panitia yang terlibat, serta masyarakat umum, jelasnya. 

Imam juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ms Glow For Men, yang juga telah memberikan dukungannya sebagai Ms Glow Official Mens Cosmetic Partner of the Jakarta E- Prix.

Ms Glow For Men juga akan menjadi satu-satunya partner kami sebagai Ms Glow Official Mens Cosmetic Partner of the Jakarta E-Prix, dan kami harapkan semua pihak dapat merasakan manfaat dari berbagai kerjasama yang baik ini, tutupnya. (RAMA)


https://www.idxchannel.com/economics/31-perusahaan-swasta-resmi-jadi-sponsor-formula-e

Sumber: https://www.idxchannel.com/economics/31-perusahaan-swasta-resmi-jadi-sponsor-formula-e
Tokoh



Graph

Extracted

persons Gunung Kartiko,
companies ADA, Indosat Ooredoo, Indosat Ooredoo Hutchison, MNC,
topics Listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Gunung,
transportations mobil listrik,
brands MS Glow,