Tanggapi Anies Baswedan soal Formula E, Faldo: Kurang Tepat Dibilang Digusur, tapi Digeser

  • 01 Juni 2022 20:53:19
  • Views: 11

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, bicara soal hikmah Formula E yang rencana awalnya digelar di Monas pindah ke Ancol. Stafsus Mensesneg, Faldo Maldini, menilai kurang tepat jika disebut venue Formula E digusur.

Saya kira Pak Gub Anies bukan curhat, tapi lagi bertausyiah. Isu ini sudah jadi pembahasan Oktober yang lalu ya. Ya, agak kurang tepat dibilang digusur, tapi digeser, kata Faldo kepada wartawan, Selasa (31/5).

Faldo mengatakan bahwa ada alternatif rute Formula E. Faldo menegaskan bahwa pemerintah tidak pernah melarang Formula E digelar.

Atap Tribun Formula E Roboh, Panitia Pastikan Tidak Akan Terulang

Sudah ada alternatif waktu itu, kawasan Medan Merdeka masih tetap dapat digunakan, yang meliputi Jalan Merdeka Timur, Selatan, Barat, sampai dengan putaran balik depan RRI. Monasnya tetap keliatan kok. Tidak ada larangan. Kami pernah sampaikan, ujar Faldo.

Faldo mengatakan bahwa venue Formula E di Monas memberikan getaran yang berisiko. Menurutnya, Anies lebih paham bagaimana kondisi yang sebenarnya.

Venue yang dibangun di kawasan Monas, memberikan getaran yang beresiko. Saya kira Gubernur Anies pasti lebih paham situasinya. Beliau sedang bertausyiah soal hikmah, pesannya saya kira sangat memotivasi bagi yang sedang bermasalah dalam kehidupan, putus asa dengan situasi. Semua akan indah pada waktunya, imbuh Faldo.

Atap Tribun Formula E Sudah Diperbaiki, Wagub DKI: Nggak Usah Khawatir


https://www.jitunews.com/read/150109/tanggapi-anies-baswedan-soal-formula-e-faldo-kurang-tepat-dibilang-digusur-tapi-digeser

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150109/tanggapi-anies-baswedan-soal-formula-e-faldo-kurang-tepat-dibilang-digusur-tapi-digeser
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Faldo Maldini,
companies ADA,
fasums Monas,
places DKI Jakarta, Sumatera Utara,
cities Ancol,