Prabowo Ngaku Minta Diundang ke Gedung Baru NasDem: Banyak yang Bagus

  • 01 Juni 2022 20:53:59
  • Views: 8

Jakarta -

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku meminta diundang ke Kantor DPP Partai NasDem yang baru di Gondangdia, Jakarta Pusat. Prabowo menilai banyak hal bagus pada gedung baru tersebut.

Sebetulnya saya termasuk orang yang minta diundang jadi saya lihat kok NasDem punya gedung baru dan saya minta diundang, akhirnya diundanglah hari ini dan saya lihat banyak yang bagus, komitmen kebangsaan dan sebagainya, kata Prabowo Subianto kepada wartawan di kantor DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2022).

Prabowo mengatakan pertemuan antara dirinya dan Ketum NasDem, Surya Paloh membahas banyak hal. Dia mengaku belajar banyak dari Paloh kemudian menyinggung ilmu lapangan atau ilmu medan.

Tadi kita banyak bahas dan saya terus terang saja mengakui banyak yang saya belajar dari Pak Surya Paloh, banyak hal-hal yang baru jadi rupanya ilmu-ilmu medan itu, itu ilmu praktis ilmu lapangan, katanya.

Dia mengatakan dirinya bersyukur hari ini dapat berkunjung ke kantor DPP Partai NasDem yang baru. Dia mengatakan Paloh terbuka menerima pandangan yang disampaikannya dalam pertemuan tersebut.

Jadi saya bersyukur hari ini datang, saya banyak belajar dan tentunya hal-hal saya dapat dari beliau akan saya gunakan sebaik-baiknya, tapi di samping itu beliau juga membuka diri, saya menyampaikan pandangan-pandangan saya, kita bahas banyak masalah terutama kita concern terhadap masa depan bangsa kita, terangnya.

Lebih lanjut, Prabowo mengungkap sejumlah persamaan keinginan antara dirinya dan Paloh. Di antaranya kesamaan komitmen membangun persatuan, toleransi, hingga memantapkan Pancasila kepada kalangan muda.

Kita ingin laju pembangunan, kita ingin arah pembangunan bangsa itu mantap, stabil, kita komit kepada persatuan nasional, kerukunan, toleransi, kita komit untuk memantapkan Pancasila kepada anak anak muda kita. Bagi kita, kita berkeyakinan bahwa tanpa Pancasila Indonesia tidak bisa survive, keyakinan kita, tuturnya.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto tiba sekitar pukul 11.50 WIB, didampingi Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Prabowo turun dari mobil, kemudian menyalami Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya yang sudah menunggu di depan pintu kantor NasDem.

Prabowo tak terlalu banyak bicara saat tiba di kantor NasDem. Dia nampak mengenakan baju batik warna cokelat. Sementara itu, Bendum Partai NasDem Ahmad Sahroni tampak tiba lebih dulu pukul 11.46 WIB.

(maa/maa)

https://news.detik.com/berita/d-6105806/prabowo-ngaku-minta-diundang-ke-gedung-baru-nasdem-banyak-yang-bagus

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6105806/prabowo-ngaku-minta-diundang-ke-gedung-baru-nasdem-banyak-yang-bagus
Tokoh











Graph