Anies Tinjau Sirkuit Formula E Jakarta, Optimis Balapan Digelar Tepat Waktu

  • 01 Juni 2022 20:49:54
  • Views: 7

Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni berharap Jakarta tak diguyur hujan saat gelaran balap mobil listrik Formula E pada Sabtu, 4 Juni 2022 berlangsung.

Dia menyebut, jika melihat prakiraan cuaca, wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya berpotensi diguyur hujan. 

Perkiraan cuaca ada hujannya, tapi belum tahu mudah-mudahan sih enggak hujan mudah-mudahan, kata Sahroni di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2022).

Dia pun bergurau saat ditanyai soal kemungkinan menggunakan jasa pawang hujan. 

Pawangnya Sahroni saja, kata dia

Selain itu, Sahroni menjelaskan tiket Formula E di semua kategori sudah habis terjual. Dia menyebut tiket di dalam sirkuit pun sudah tak bersisa.

Habis, semuanya habis, semua kategori. Untuk yang festival biasa itu karena dibeli sama Ancol langsung, nah Ancol kemarin sudah hampir 80 persen penjualannya untuk festival. Kalau yang di dalam sirkuit totally sold out, kata Sahroni. 

Menurut Sahroni ini karena tingginya antusias masyarakat yang hendak menyaksikan ajang balap mobil listrik Internasional tersebut.

Sangat luar biasa ya enggak disangka dalam 4 hari terakhir mereka antusias pengen nonton tapi masalahnya tiket sudah tidak ada lagi, ujarnya

Saya dan panitia berharap pergelaran ini adalah pergelaran yang memang cukup baik di mata dunia dan semua masyarakat semangat juga untuk menonton, ucap dia.


https://www.liputan6.com/news/read/4976161/anies-tinjau-sirkuit-formula-e-jakarta-optimis-balapan-digelar-tepat-waktu

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4976161/anies-tinjau-sirkuit-formula-e-jakarta-optimis-balapan-digelar-tepat-waktu
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ahmad Sahroni, Anies Baswedan,
companies ADA,
parties Nasdem,
topics Listrik,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,
transportations mobil listrik,