Surya Paloh Ajak Parpol Jaga Stabilitas Nasional Sebelum dan Sesudah Pemilu

  • 01 Juni 2022 20:10:22
  • Views: 3

Jakarta: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengajak para partai politik (parpol) menjaga stabilitas nasional. Instrumen itu harus dijaga sebelum maupun setelah perhelatan pemilihan umum (pemilu).
 
Hal itu disampaikan Surya Paloh di sela pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan digelar di Kantor DPP Partai NasDem atau NasDem Tower, Jakarta Pusat.
 
Saya ingin mengajak bagi semua elite bangsa ini termasuk kami berdua. Apapun kepentingan parpol dalam menghadapi strategi pemilu kemudian sesudah pemilu harus tetap mengutamakan betapa pentingnya esensi menjaga stabilitas nasional, kata Surya Paloh di lokasi, Rabu, 1 Juni 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Stabilitas nasional, kata Surya Paloh, penting untuk mengakselerasi pembangunan nasional. Nah concern kita semuanya pada itu, betapa mahalnya, betapa strategisnya arti keberadaan kita sebagai suatu bangsa di dalam memiliki suasana stabilitas nasional yang mumpuni, ujar Surya Paloh.
 
Baca: Pertemuan Surya Paloh dengan Prabowo Berpeluang Bahas Koalisi
 
Surya Paloh mengungkapkan Partai NasDem dan Partai Gerindra sudah sepakat menjaga stabilitas nasional dalam kontestasi politik. Momentum pemilu juga harus menjadi ajang pembelajaran bagi generasi muda dalam menjaga situasi bangsa di tengah memanasnya gejolak politik nasional.
 
NasDem dengan Gerindra terjadi kesepakatan, stabilitas nasional harus kita jaga. Pemilu kita ajak untuk membangun kesadaran bagaimana kita menghargai budaya politik yang lebih sehat, penghormatan kita satu sama lain harus tetap terjaga, berkompetisi bukan dengan saling menjatuhkan, kata Surya Paloh.
 
Prabowo menilai pemikiran yang disampaikan Surya Paloh sangat penting. Surya Paloh telah mengajarkan pentingnya mempertahankan situasi bangsa di masa depan.
 
Kita ingin laju pembangunan, kita ingin arah pembangunan bangsa itu mantap stabil. Kita berkomitmen kepada persatuan nasional, kerukunan, toleransi, kata Prabowo.
 

(DEV)


https://www.medcom.id/nasional/politik/GNlW0xVK-surya-paloh-ajak-parpol-jaga-stabilitas-nasional-sebelum-dan-sesudah-pemilu

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/politik/GNlW0xVK-surya-paloh-ajak-parpol-jaga-stabilitas-nasional-sebelum-dan-sesudah-pemilu
Tokoh





Graph

Extracted

persons Prabowo, Surya Paloh,
parties Gerindra, Nasdem,
places DKI Jakarta,