Surya Paloh: Bersama Mas Prabowo, Kami Lebih Membicarakan Romantisme Persahabatan

  • 01 Juni 2022 20:06:46
  • Views: 5


Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh usai pertemuan itu, mengungkapkan rasa hormatnya kepada Prabowo Subianto yang berkenan hadir dan bersilaturahmi ke Tower Nasdem.

Hari ini saya beserta kawan-kawan di Nasdem, mendapatkan kehormatan dari sahabat lama. Sahabat lama yang kapasitas beliau juga baik sebagai Menhan dan lebih khusus lagi sebagai Ketum DPP Gerindra beserta kawan-kawan dari Gerindra, kata Surya Paloh.


Surya Paloh mengatakan, dalam pertemuan tadi lebih banyak pembicaraan mengenai memori masa lalu, persahabatan antara dirinya dengan Prabowo Subianto yang telah terjaga hingga puluhan tahun.

Pertemuan kami tadi lebih banyak membicarakan hal-hal romantisme semangat persahabatan yang cukup terjaga dalam kurun waktu yang cukup lama, katanya.

Kurun waktu puluhan tahun dan ini juga bahagian yang kami bisa utarakan kepada kawan-kawan semuanya, imbuhnya.

Selain itu, keduanya juga membahas soal persoalan bangsa saat ini dan mencari solusi agar kembali bangkit.

Merupakan suatu kekuatan bagi kami berdua untuk membahas banyak hal tidak hanya terbatas hubungan kami pribadi tapi juga masalah-masalah strategis bagi kepentingan kemajuan bangsa dan negara kita, ujarnya.

Jadi pembicaraan memang cukup lama, dan tidak ada batasan apa-apa. Satu dan lain hal kawan-kawan saya rasa lebih tertarik untuk menanyakan langsung kepada tamu kehormatan kami Mas Prabowo Subianto, tutupnya. 


https://politik.rmol.id/read/2022/06/01/535574/surya-paloh-bersama-mas-prabowo-kami-lebih-membicarakan-romantisme-persahabatan

Sumber: https://politik.rmol.id/read/2022/06/01/535574/surya-paloh-bersama-mas-prabowo-kami-lebih-membicarakan-romantisme-persahabatan
Tokoh





Graph

Extracted

persons Prabowo, Surya Paloh,
companies ADA, WhatsApp,
parties Gerindra, Nasdem,