Kemungkinan Koalisi dengan Nasdem, Prabowo: Walau Teman Lama, Saya Nggak Bisa Bertindak Sendiri

  • 01 Juni 2022 20:07:05
  • Views: 11


Dalam pertemuan tersebut baik Prabowo maupun Surya Paloh sedikit banyak membahas tentang romantisme keduanya saat masih sama-sama di Golkar. Selain itu, persoalan Pemilu 2024 dan masalah bangsa juga turut menjadi bahan perbincangan kedua elit politik tanah air tersebut.

Prabowo mengaku antara dirinya dengan Surya Paloh memiliki banyak kesamaan dalam memandang pembangunan bangsa Indonesia ke depan. Namun, ketika disinggung soal koalisi partai yang dipimpinnya, Prabowo menjawab diplomatis.


Iya, tapi kan beliau pemimpin partai. Saya kan pemimpin partai. Kita kan tidak bisa bertindak, karena kita teman lalu kita atur sendiri-sendiri kan tidak bisa, kata Prabowo usai pertemuan.

Beliau punya konstituen, saya punya konstituen. Kita kan bertanggung jawab ya pak ya terhadap partai kita, imbuhnya menekankan.

Menteri Pertahanan RI ini menambahkan, Nasdem dan Gerindra memiliki komitmen tinggi untuk membangun bangsa dan menjaga keutuhan NKRI.

Tetapi bahwa kita komit, apapun terjadi, kita komit bersama-sama menjaga Pancasila, menjaga keutuhan RI. Jadi kita tidak hanya untuk pemilu, kita lebih dari itu,tutupnya.


https://politik.rmol.id/read/2022/06/01/535572/kemungkinan-koalisi-dengan-nasdem-prabowo-walau-teman-lama-saya-nggak-bisa-bertindak-sendiri

Sumber: https://politik.rmol.id/read/2022/06/01/535572/kemungkinan-koalisi-dengan-nasdem-prabowo-walau-teman-lama-saya-nggak-bisa-bertindak-sendiri
Tokoh





Graph

Extracted

persons Prabowo, Surya Paloh,
parties Gerindra, Golkar, Nasdem,
topics NKRI, Pemilu 2024,
products Pancasila,
nations Indonesia,