Soal Pertemuan dengan Jokowi, Surya Paloh Bahas Pembangunan Bangsa

  • 01 Juni 2022 20:09:40
  • Views: 9

Jakarta: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh membenarkan telah bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu. Namun, Surya Paloh membantah pertemuan itu terkait soal calon presiden (capres).
 
Ya bertemu dengan Bapak Presiden, benar, kata Surya Paloh di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Juni 2022.
 
Surya Paloh menuturkan pertemuan itu fokus pada proses pembangunan bangsa. Khususnya terkait dengan stabilitas nasional jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Concern kita bagaimana pun juga proses akselerasi pembangunan bangsa ini harus tetap berlanjut, ujar Surya Paloh.
 
Baca: Surya Paloh Bertemu Sahabat Lama, Prabowo: Sebetulnya Saya yang Minta Diundang
 
Surya Paloh juga menekankan bahwa stabilitas nasional penting ditegakkan pada Pemilu 2024. Sehingga, situasi kondusif bisa terjalin dalam kontestasi politik.
 
Apapun kepentingan partai politik dalam menghadapi strategi pemilu. Kemudian, sesudah pemilu harus tetap mengutamakan betapa pentingnya esensi menjaga stabilitas nasional. Nah jadi pikiran-pikiran ini, jadi kalau ditanya apakah ada Pak Ganjar (Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo) atau Bung Anies (Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, ada Pak Prabowo (Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto) bisa saja, tidak ada masalah, ucap Surya Paloh.
 
Surya Paloh bertemu dengan Presiden Jokowi pada Selasa malam, 24 Mei 2022. Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Johnny G Plate, menyebut pertemuan itu terkait penyelenggaraan kontestasi politik 2024.
 

(DEV)


https://www.medcom.id/nasional/politik/ybJr5X6b-soal-pertemuan-dengan-jokowi-surya-paloh-bahas-pembangunan-bangsa

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/politik/ybJr5X6b-soal-pertemuan-dengan-jokowi-surya-paloh-bahas-pembangunan-bangsa
Tokoh













Graph