Surya Paloh: Kami Punya Sama-sama Niat Baik, Walau Prabowo Tidak Selalu Tersenyum ke Saya

  • 01 Juni 2022 19:47:07
  • Views: 5

Suara.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan bahwa ia dan Prabowo Subianto memiliki niatan baik yang sama, walaupun terkadang keduanya berbeda pandang.

Paloh berujar hubungan dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu yang sudah terjalin puluhan tahun juga mengalami naik turun.

Ada masalah, kadang-kadang pasang surut. Kadang-kadang Mas Prabowo kan gak selalu tersenyum sama saya. Tetapi kami tahu semuanya kami punya niat baik yang sama, kata Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Rabu (1/6/2022).

Paloh menegaskan antara ia dan Prabowo memiliki keiingian sama dalam mengabdikan diri bagi bangsa dan negara

Baca Juga: Soal Kriteria Capres Ideal Harus yang Berpengalaman, Ketua Umum Gerindra: Ya Enggak Harus Prabowo, Siapa Saja

Kami ingin mengabdikan diri kami bagi sumbangsih kami bagi kemajuan bangsa dan negara ini, ujar Paloh.

Paloh lantas mengatakan bahwa mereka memiliki modal yang cukup besar. Modal kami ini cukup besar. Bukan berarti kepada teman-teman lain tidak besar juga, tapi cukup besar, tuturnya.

Selain itu, kedekatan antara Paloh dan Prabowo yang sudah terjalin puluhan tahun, dianggap Paloh juga menjadi suatu ukuran.

Dan itu sesungguhnya pertemanan mendekati 40 tahun itu saya pikir satu ukuran yang bisa menjadi parameter juga, kata Paloh.

Diketahui, Prabowo menganggap tidak bisa sembarangan bertindak dalam menentukan koalisi bersama partai untuk Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024, termasuk dengan NasDem yang baru saja dikunjunginya pada Rabu siang.

Baca Juga: Analis Sebut NasDem Bakal Munculkan Nama Capres Lebih Awal, Anies Punya Kedekatan Spesial

Menurut Prabowo, sekalipun telah berteman lama dan memiliki banyak kesamaan dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh, hal itu tidak serta merta membuat mereka lantas mempersatukan kedua partai untuk koalisi.


https://www.suara.com/news/2022/06/01/194049/surya-paloh-kami-punya-sama-sama-niat-baik-walau-prabowo-tidak-selalu-tersenyum-ke-saya

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/01/194049/surya-paloh-kami-punya-sama-sama-niat-baik-walau-prabowo-tidak-selalu-tersenyum-ke-saya
Tokoh







Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Prabowo, Surya Paloh,
companies ADA,
parties Gerindra, Nasdem,
topics Pilpres 2024,
places DKI Jakarta,