Paloh Tepis Isu Sodorkan Nama Anies-Ganjar ke Jokowi untuk Pilpres 2024

  • 01 Juni 2022 19:24:35
  • Views: 7

Jakarta -

Ketum Partai NasDem Surya Paloh menepis isu bahwa dirinya menyodorkan nama Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait Pilpres 2024. Surya Paloh mengatakan pertemuan dengan Jokowi membicarakan banyak hal.

Ya ketemu dengan Pak Presiden benar tapi tidak spesifik membicarakan hal itu banyak hal lain seperti apa yang tadi kita diskusikan dengan Pak Prabowo, kata Surya Paloh usai bertemu dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di NasDem Tower, Rabu (1/6/2022).

Surya Paloh menjelaskan bahwa konsentrasi para tokoh adalah proses akselerasi pembangunan terus berlanjut. Surya Paloh memahami untuk mencapai kemajuan diperlukan situasi stabilitas nasional.

Nah concern kita pada itu betapa mahalnya, betapa strategic-nya, arti keberadaan kita sebagai suatu bangsa di mana memiliki suasana stabilitas nasional yang mumpuni, ujarnya.

Surya Paloh mengajak semua tokoh terkait kepentingan partai politik dalam menghadapi strategi pemilu dan sesudah pemilu tetap mengutamakan betapa pentingnya esensi menjaga stabilitas nasional.

Jadi kalau ditanya apakah ada Ganjar, Anies, Prabowo, bisa saja nggak ada masalah, ucapnya.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh diketahui sempat bertemu Presiden Jokowi beberapa waktu lalu. Informasi yang didapatkan, pertemuan Surya Paloh dengan Jokowi berlangsung pada Selasa (24/5) malam di Istana.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

Saksikan Video 'Nostalgia Prabowo-Surya Paloh, Singgung Sama-sama Alumni Partai Golkar':

[Gambas:Video 20detik]


https://news.detik.com/berita/d-6105676/paloh-tepis-isu-sodorkan-nama-anies-ganjar-ke-jokowi-untuk-pilpres-2024

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6105676/paloh-tepis-isu-sodorkan-nama-anies-ganjar-ke-jokowi-untuk-pilpres-2024
Tokoh











Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, joko widodo, Prabowo, Surya Paloh,
companies ADA,
parties Gerindra, Golkar, Nasdem,
topics Pilpres 2024,
places DKI Jakarta,
cities Gondangdia,