Kagumi Sirkuit Ancol, Co-Founder Formula E Yakin Balap di Jakarta Salah Satu yang Tersukses

  • 01 Juni 2022 18:18:02
  • Views: 8

JAKARTA, iNews.id - Co-Founder dan Chief Competition Officer Formula E Alberto Longo mengagumi sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, yang bisa diselesaikan dalam waktu singkat saja. Hal itu dia sampaikan saat meninjau sirkuit bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Rabu (1/6/2022).

Kita akhirnya di sini. Ini merupakan tantangan luar biasa untuk sampai ke tahap ini, banyak gelombang, tapi kita bangga sekarang ada di Jakarta, ujar Alberto.

Dia menyebut perkembangan yang bisa dilihat sekarang di Sirkuit Ancol adalah hasil kerja luar biasa dari banyak pihak. Alberto pun yakin ajang Formula E di Jakarta akan jadi salah satu yang terbaik.

Tim dari Sahroni, Jakpro, Formula E, ini akan menjadi salah satu pelaksanaan yang paling sukses selama sejarah perhelatan Formula E, kata Alberto.

Editor : Reza Fajri

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/kagumi-sirkuit-ancol-co-founder-formula-e-yakin-balap-di-jakarta-salah-satu-yang-tersukses

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/kagumi-sirkuit-ancol-co-founder-formula-e-yakin-balap-di-jakarta-salah-satu-yang-tersukses
Tokoh



Graph

Extracted

persons Anies Baswedan,
companies ADA, Facebook, WhatsApp,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,