Jadwal Finalissima Italia vs Argentina, Bonucci Kirim Pujian ke Lionel Messi

  • 01 Juni 2022 17:05:04
  • Views: 21

TEMPO.CO, Jakarta - Bek timnas Italia, Leonardo Bonucci, melontarkan pujian untuk Lionel Messi menjelang duel melawan Argentina di Finalissima 2022. Laga tersebut merupakan pertandingan antara Italia, yang berstatus sebagai juara Euro 2020 dan Argentina, yang menjadi kampiun Copa America 2021.

Laga big match Italia vs Argentina ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis dinihari, 2 Juni 2022 pada pukul 01.45 WIB. Jelang duel yang akan dihelat di Stadion Wembley, Inggris itu, Leonardo Bonucci melempar pujian untuk Lionel Messi.

Dia (Messi) telah memenangkan banyak Ballon d'Or sehingga sulit untuk menambahkan kata sifat pada kehebatannya. Dia masih salah satu yang terbaik bersama Cristiano Ronaldo, Anda harus menghormatinya di lapangan dan siap secara individu dan tim untuk menghentikannya, kata Bonucci dikutip dari Football Italia.

Di sisi lain, Lionel Messi sebelumnya menyayangkan atas gagalnya Italia tampil di Piala Dunia 2022 Qatar. Tim besutan Roberto Mancini tidak mendapat tempat di Piala Dunia kali ini seusai kalah dari Makedonia Utara di babak play-off.

Bahwa Italia sekali lagi tidak berada di Piala Dunia, dengan apa artinya itu dan hubungan Italia dengan Piala Dunia sungguh disayangkan, kata Messi.

Saya memiliki rekan satu tim dan teman-teman di tim, orang-orang baik yang memiliki hubungan baik dengan saya dan yang telah banyak membantu saya sejak saya di sini. Terutama Verratti, itu sungguh disayangkan, kata pemain berusia 34 tahun tersebut.

Bagi Italia, pertandingan Finalissima nanti merupakan ajang pelipur lara usai gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar. Selain itu, laga Finalissima bisa jadi ajang pemanasan bagi Italia sebelum tampil di UEFA Nations League. Gli azzurri akan menghadapi Jerman sebanyak dua kali, Hungaria, dan Inggris.

Di kubu Argentina, pertemuan dengan Italia bakal menjadi indikator sejauh mana persiapan Lionel Messi dan kawan-kawan menuju Piala Dunia 2022. Terakhir kali mereka bermain pada Maret 2022 saat mengimbangi Ekuador 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca juga : Prediksi Finalissima Italia vs Argentina, Lionel Messi Cs Punya Catatan Apik


https://bola.tempo.co/read/1597225/jadwal-finalissima-italia-vs-argentina-bonucci-kirim-pujian-ke-lionel-messi

Sumber: https://bola.tempo.co/read/1597225/jadwal-finalissima-italia-vs-argentina-bonucci-kirim-pujian-ke-lionel-messi
Tokoh











Graph