Hari Libur Kesaktian Pancasila, Warga Ibu Kota Padati Kebun Binatang Ragunan

  • 01 Juni 2022 16:48:16
  • Views: 12

JAKARTA - Menyambut hari libur nasional dalam peringatan hari kelahiran Pancasila pada 1 Juni 2022, sejumlah warga Ibu kota menghabiskan waktu luangnya dengan mengunjungi Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan.

Hingga menjelang sore hari, warga masih berduyun-duyun berkeliling mengunjungi aneka ragam satwa yang ada.

Berdasarkan pantauan MNC Portal mulai sekira pukul 14.03 WIB, dari lokasi parkir sepeda motor terlihat penuh hingga sedikit sulit mencari lahan parkir yang tersedia.

Pada pintu masuk kebun binatang, warga masih mengantri untuk bergantian bersama keluarganya memasuki tempat wisata flora dan fauna di DKI Jakarta tersebut.

Tampak sejumlah warga yang mulai kelelahan menggelar tikar untuk berpiknik di taman-taman sekitar lokasi. Pedagang dan kios sepanjang jalan pun turut diserbu pengunjung.

Selain berjalan kaki menyusuri kebun binatang, terlihat pula warga yang menaiki sepeda berkeliling dengan rekan dan kerabatnya.

Menariknya, tak hanay mengendarai sepeda biasa, pengunjung juga juga mengendarai sepeda sambung yang setiap satu sepeda dapat dikendarai dua atau lebih pengendaranya.

Selain pasangan sejoli yang berjalan mengitari Ragunan, tampak sekali pengunjung didominasi oleh keluarga yang membawa anak-anak.

Mereka bermain bebas di tengah jalan sembari mendorong sejumlah gerobak mainan yang berbunyi nyaring saat didorong.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/01/338/2603797/hari-libur-kesaktian-pancasila-warga-ibu-kota-padati-kebun-binatang-ragunan?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/01/338/2603797/hari-libur-kesaktian-pancasila-warga-ibu-kota-padati-kebun-binatang-ragunan?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, MNC,
fasums Kebun Binatang Ragunan,
products Pancasila,
places DKI Jakarta,
cities Ragunan,
transportations sepeda,