Kesan Cak Imin Usai Nonton Film Srimulat: Luar Biasa!

  • 01 Juni 2022 16:29:34
  • Views: 5

Jakarta, IDN Times - Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, baru saja menonton Srimulat: Hil yang Mustahal produksi IDN Pictures dan MNC Pictures hari ini, Rabu (1/6/2022). Usai menonton, Cak Imin menyebut Film Srimulat ini memiliki kesan yang luar biasa.

Luar biasa ini filmnya ya, mengkombinasikan Srimulat dengan generasi sekarang yang tidak pernah ketemu Srimulat secara langsung, karena Srimulat kan sebetulnya sudah tidak main, lama sekali ga main, ujar Cak Imin di XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Film ini telah menghidupkan kembali Srimulat, dan menjadi hiburan baru yang benar-benar sesuai dengan usia anak anak sekarang, tetapi juga kekhasan Srimulat yang dulu itu hidup kembali, sambungnya.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal produksi IDN Pictures dan MNC Pictures tayang mulai 19 Mei 2022 di bioskop. Disutradarai oleh Fajar Nugros, film ini dibintangi oleh Bio One, Teuku Rifnu, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, hingga Zulfa Maharani.

Baca Juga: Cak Imin Ajak Masyarakat Nonton Srimulat: Hil yang Mustahal

1. Jadi inspirasi

KesanWakil Ketua DPR, Muhaimin Iskandar bersama Fajar Nugros dan Tessy nonton film Srimulat. (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengatakan, film Srimulat bisa menjadi inspirasi bagi semua pihak.

Dia mengatakan, Fajar Nugros selaku sutradara yang masih muda juga bisa menginsipirasi kaum millennial untuk untuk terus berkarya dan berinovasi.

Anak-anak muda tidak boleh berhenti berkreasi dan berinovasi untuk menghibur, berkarya, dan menciptakan produk-produk yang menghidupkan ekonomi kreatif kita, termasuk film ini, ucapnya.

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Baca Juga: Erick Thohir Ketawa Banget Nonton Film Srimulat: Ini Healing

2. Cak Imin mengaku nonton film Srimulat inisiatif sendiri

KesanWakil Ketua DPR, Muhaimin Iskandar nonton film Srimulat. (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Fajar Nugros mengatakan, Cak Imin menonton Film Srimulat yang disutradarainya itu atas inisiatif sendiri. Bukan karena undangan.

Ini saya gak ngundang ya, beliau insiatif nonton. Jadi memang ada kepedulian ke karya anak bangsa mendukung film nasional, kata Fajar.

Cak Imin pun membenarkan pernyataan Fajar. Betul, saya malah liatnya dari Twitter, kemudian hari ini mendadak tadi malam kita kontak, saya mau nonton hari ini dan alhamdulillah masih ada, ucap Cak Imin.

3. Cak Imin ajak masyarakat Indonesia nonton Srimulat

KesanWakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar (IDN Times/Ilman Nafian

Cak Imin datang bersama sejumlah DPP PKB dan staf DPR. Dia kemudian mengajak masyarakat untuk menonton Film Srimulat.

Dengan film ini saja, orang sudah mulai mencari-cari di mana Srimulat tampil lagi? Setelah film ini, saya kira Srimulat akan muncul kembali, Pak Tarzan dan Pak Tessy akan eksis lagi, katanya.


https://www.idntimes.com/news/indonesia/muhammad-ilman-nafian-2/kesan-cak-imin-usai-nonton-film-srimulat-luar-biasa

Sumber: https://www.idntimes.com/news/indonesia/muhammad-ilman-nafian-2/kesan-cak-imin-usai-nonton-film-srimulat-luar-biasa
Tokoh













Graph

Extracted

persons Abdul Muhaimin Iskandar, Bio One, Dimas Anggara, Erick Thohir, Ibnu Jamil, Muhammad,
companies ADA, MNC, Twitter, WhatsApp,
ministries DPR RI,
parties Berkarya, PKB,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,