Ustaz Yusuf Mansur Bangga Dapat Sedekah, Benarkah dari Korupsi?

  • 01 Juni 2022 15:52:31
  • Views: 7

Rabu, 1 Juni 2022 - 14:08 WIB

VIVA – Ustaz Yusuf Mansur kembali hebohkan netizen lantaran sebuah potongan video ceramahnya. Ia mengaku jika dirinya mendapat sedekah ratusan juta dari rekannya.

Rupanya teman yang memberikan sedekah kepada Ustaz Yusuf Mansur itu adalah tersangka kasus dugaan korupsi asuransi Asabri.

Dalam ceramahnya tersebut, Yusuf Mansur mengaku memiliki teman yang gemar sedekah. Bahkan sedekah yang diberikan sangat fantastis. Teman ustaz Yusuf Mansur itu memberikan nominal sedekah hampir 1 miliar lewat cek.

Teman saya pengusaha buka cek tunai buat saya, Rp926 juta, apa kata dia, 'Suf, doain ya ini baru buntutnya' gitu, gue mikir kepalanya berapa nih buntutnya segitu, kata Yusuf Mansur di kanal YouTube Detektif Dhi yang di unggah pada 3 Mei 2022.

Rekannya tersebut menceritakan dibalik kesuksesannya. Saat temannya merintis usaha, dulu tak ada orang yang percaya kepadanya. Namun lambat laun teman ustaz Yusuf Mansur itu berhasil dan sukses.

Ustaz Yusuf Mansur pun memberitahukan tentang sosok temannya yang memberikan sedekah tersebut. Ia adalah Rennier Latief.

Temen saya Rennier Latief namanya,jelas Yusuf Mansur.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1480498-ustaz-yusuf-mansur-bangga-dapat-sedekah-benarkah-dari-korupsi?terbaru=4

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1480498-ustaz-yusuf-mansur-bangga-dapat-sedekah-benarkah-dari-korupsi?terbaru=4
Tokoh





Graph

Extracted

persons Mansur, Yusuf Mansur,
companies ADA, YouTube,
cases korupsi,