Akrab Berangkulan, Begini Suasana Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh

  • 01 Juni 2022 14:54:12
  • Views: 6

Jakarta -

Ketum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu di kantor NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat. Dalam suasana pertemuan, Surya Paloh dan Prabowo saling rangkul.

Suasana pertemuan Surya Paloh dan Prabowo Subianto itu terungkap dari akun resmi Instagram Partai NasDem, seperti dilihat, Rabu (1/6/2022). Surya Paloh dan Prabowo Subianto kompak mengenakan batik.

Pagi ini Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo Subianto, demikian keterangan Partai NasDem.

Dari salah satu foto, Surya Paloh dan Prabowo nampak duduk bersebelahan. Sementara itu, di sisi lain nampak jajaran petinggi Partai NasDem.

Unggahan foto Partai NasDem lainnya memperlihatkan Surya Paloh dan Prabowo Subianto saling merangkul. Kedua tokoh yang bersahabat lama itu menebar senyumnya.

Pertemuan dua sahabat lama di hari lahir Pancasila, bunyi keterangan NasDem.

PertemuanPertemuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum NasDem Surya Paloh (Instagram official_nasdem).

NasDem Buka Peluang Bahas Koalisi

Seperti diketahui, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai NasDem Surya Paloh melakukan pertemuan di kantor Nasdem Gondangdia, Jakarta Pusat. Ketua DPP Partai NasDem Willy Adity menyebut pertemuan Prabowo dan Surya Paloh merupakan lepas rindu dua kawan lama.

Ya namanya silaturahmi ya Syawalan ya, kalau toh (penentuan poros koalisi NasDem dan Gerindra) itu nanti ada dalam pembicaraan ya nanti kita lihat, namanya ini lebih kangen-kangenan lah, dua sahabat lama. Jadi karena sudah lama nggak bertemu ya pengen menyambung silaturahmi itu, toh sama-sama dalam pemerintahan, kata Willy Aditya kepada wartawan di kantor NasDem, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2022).

Willy mengatakan tak menutup kemungkinan pembicaraan koalisi partai bakal dibahas dalam pertemuan Surya Paloh dan Prabowo. Menurutnya, ada banyak kerja sama yang bisa terjalin antara Gerindra dan NasDem.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:


https://news.detik.com/berita/d-6105304/akrab-berangkulan-begini-suasana-pertemuan-prabowo-dan-surya-paloh

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6105304/akrab-berangkulan-begini-suasana-pertemuan-prabowo-dan-surya-paloh
Tokoh







Graph

Extracted

persons Prabowo, Surya Paloh, Willy Aditya,
companies ADA, Instagram,
parties Gerindra, Nasdem,
events Hari Pancasila,
products Pancasila,
places DKI Jakarta,
cities Gondangdia,