Sahroni soal BUMN Belum Jadi Sponsor Formula E: Kalau Enggak Dikasih, Mau Diapain

  • 01 Juni 2022 14:49:02
  • Views: 7

Liputan6.com, Jakarta Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni menyatakan, hingga saat ini Badan Usaha Milik Negara atau BUMN belum menjadi sponsor untuk ajang balap mobil listrik Formula E pada 4 Juni 2022.

Menurut dia, jika tak ada yang mau memberikan, tidak akan dipaksa untuk menjadi sponsor di Formula E.

Ya sudahlah kalau ngga mau kasih mau diapain, tidak dipaksa. Tapi yang pasti BUMN per hari ini belum memberikan sponsornya, kata Sahroni di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2022).

Meski begitu, pria yang merupakan Politikus NasDem ini menyebut, sejauh ini terdapat 31 perusahaan yang sudah mencatatkan diri menjadi sponsor untuk gelaran Formula E.

Sponsor saat ini 31 sponsor dari pihak swasta, yang pasti BUMN belum kasih sponsor, kata dia

Sahroni mengatakan pihaknya tidak akan memaksakan diri lagi saat ditanyai terkait sponsor dari BUMN.

Menurutnya tidak akan menjadi masalah kalaupun BUMN tidak menjadi sponsor dalam ajang Formula E.

Sebelumnya, Panitia penyelenggara Formula E telah mengumumkan update terbaru perusahaan swasta yang menjadi sponsor gelaran balap mobil listrik itu pada Selasa 31 Mei 2022.

Total terdapat 31 perusahaan swasta maupun global yang akan mendukung pelaksanaan ajang balap mobil listrik Jakarta E-Prix 2022 di Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (4/6/2022) mendatang.

Vice Managing Director Jakarta E-Prix Gunung Kartiko mengucapkan rasa terima kasihnya pada seluruh sponsor. Menurut dia, dukungan dari para sponsor ini akan sangat membantu dalam menyukseskan gelaran Formula E Jakarta.

Pada hari ini kami mengumumkan bahwa Jakarta E-Prix 2022 akan didukung oleh 31perusahaan swasta dalam negeri dan beberapa sponsor global lainnya, ujar Gunung dalam keterangan tertulis, Rabu (1/6/2022).

Adapun para sponsor kami terdiri dari berbagai industri, seperti bank, kecantikan, perusahaan teknologi, hingga perhotelan, sambungnya.

 

Sebagian atap tribun penonton di Sirkuit Formula E ambruk. Kerangka besi penyangga atap juga tampak miring. Ketua Panitia Formula E, Ahmad Sahroni mengungkapkan tribun ambruk saat hujan deras mengguyur Jakarta.


https://www.liputan6.com/news/read/4975998/sahroni-soal-bumn-belum-jadi-sponsor-formula-e-kalau-enggak-dikasih-mau-diapain

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4975998/sahroni-soal-bumn-belum-jadi-sponsor-formula-e-kalau-enggak-dikasih-mau-diapain
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ahmad Sahroni, Gunung Kartiko,
companies ADA,
parties Nasdem,
topics Listrik,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Gunung,
transportations mobil listrik,