Legislator: Jadikan Pancasila untuk Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

  • 01 Juni 2022 14:42:41
  • Views: 10

KBRN, Jakarta: Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus menghidupkan nilai-nilai Pancasila sebagai ideologi untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. 

Hal ini disampaikan Jazuli dalam rangka peringatan Hari Pancasila 1 Juni 2022.

Jadikan Pancasila untuk wujudkan kesejahteraan rakyat, tegas Jazuli dalam keterangannya, Rabu (1/6/2022).

Pancasila adalah dasar negara dan ideologi bangsa yang sudah final. Mengikat seluruh rakyat dan pemerintahan negara untuk menaatinya, lanjutnya.

Untuk itu, menurutnya, agar terus relevan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, Pancasila harus ideologi yang memandu kebijakan negara dan tata kehidupan berbangsa.

Anggota Komisi I DPR ini menekankan, aspek penting dari Pancasila sebagai 'working ideology' dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Itu semua kita lakukan untuk menjaga ideologi Pancasila tetap hidup tukasnya.


https://rri.co.id/nasional/politik/1475851/legislator-jadikan-pancasila-untuk-wujudkan-kesejahteraan-rakyat?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/nasional/politik/1475851/legislator-jadikan-pancasila-untuk-wujudkan-kesejahteraan-rakyat?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh



Graph

Extracted

persons Jazuli Juwaini,
ministries DPR RI, Fraksi PKS, Komisi I DPR,
parties PKS,
events Hari Pancasila,
products Ideologi Pancasila, Pancasila,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,