Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Penuh Sayatan di Pinggir Tol Tangerang

  • 01 Juni 2022 14:17:58
  • Views: 10

TANGERANG, iNews.id - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di dekat akses tol menuju Merak, tepatnya di Green Lake City, kecamatan Cipondoh, Tangerang pada Rabu (1/5/2022) siang. Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut penuh luka di bagian wajahnya. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan penemuan mayat di lokasi tersebut. Namun, saat ini pihaknya belum menemukan identitas korban.

Tadi pagi kita sudah dapat info tersebut, mayat tanpa identitas dan saat ini kita sedang kumpulan keterangan saksi yang ada di sekitar TKP, ucap Zain saat dikonfirmasi.

Hassil penyelidikan sementara dari olah TKP menunjukkan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. Meski demikian, Zain belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut penyebab kematian korban.

Ada tanda kekerasan, saat ini kami sedang kumpulkan barang bukti dan saksi. Kami akan segera melakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut, tutur dia.

Sementara itu, salah satu warga yang berada di sekitar bernama Wahyu mengaku mengira sosok tersebut hanya sebuah tumpukan baku dan bukan jenazah.

Iya tadi warga yang ngeliat bilangnya itu kirain cuma tumpukan baku tapi nggak tahunya mayat, kata Wahyu.

Kata dia, saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi penuh luka. Namun warga sekitar tidak ada yang mengenalnya. 

Nggak ada yang kenal. Mukanya banyak sesetan tadi pas dilihat, tutup dia.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/mayat-pria-tanpa-identitas-ditemukan-penuh-sayatan-di-pinggir-tol-tangerang

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/mayat-pria-tanpa-identitas-ditemukan-penuh-sayatan-di-pinggir-tol-tangerang
Tokoh



Graph

Extracted

persons Zain Dwi Nugroho,
companies ADA, Facebook, WhatsApp,
ministries Polisi,
topics autopsi,
fasums Green Lake City,
places BANTEN,
cities Tangerang,
cases mayat,