Polisi Menduga Jasad Pria di Tangsel yang Ditemukan di Danau adalah Korban Pembunuhan

  • 01 Juni 2022 12:49:18
  • Views: 14

Liputan6.com, Jakarta Polisi menduga pria yang mayatnya dibungkus dalam karung dan ditemukan warga di Danau Gawir, Kabupaten Tangerang, adalah korban pembunuhan.

Dugaan itu mencuat lantaran, jasad tersebut dimasukan dalam karung beras dan diberi tali pemberat yang diikatkan pelaku ke korban yang identitasnya belum diketahui.

Tanpa identitas dan tanpa busana di dalam karung. Kita indikasikan ini merupakan kejahatan, karena dilihat dari motifnya di dalam karung, tidak berpakaian, kata Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu di Danau Gawir, Rabu (1/6/2022).

Sarly memastikan kalau identitas korban juga belum diketahui, sementara pada tubuhnya juga tidak didapati sehelai benang atau pakaian.

Kita akan tangani dan tindaklanjuti segera, akan kami cari identitas, jelas dia.

Guna memudahkan proses penyelidikan jasad pria tanpa identitas itu, dikirim ke RSUD Tangerang, guna dilakukan autopsi.

Sementara akan kami lakukan autopsi belum bisa ditentukan. Apa dia luka - luka atau akibat apa, yang jelas kita temukan jenazah dalam karung, ada pemberat dan dikat dan dalam keadaan tanpa busana, jelas Kapolres. Dugaan beberapa hari tidak diketahui menunggu hasil autopsi, kata Sarly.

Kesal lantaran pengisi daya ponselnya kerap dipinjam, seorang adik di Mamuju tega bunuh kakak kandungnya sendiri. Pelaku menikam pinggang korban dengan sebilah badik. Diduga pelaku juga mengalami gangguan jiwa.


https://www.liputan6.com/news/read/4975892/polisi-menduga-jasad-pria-di-tangsel-yang-ditemukan-di-danau-adalah-korban-pembunuhan

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4975892/polisi-menduga-jasad-pria-di-tangsel-yang-ditemukan-di-danau-adalah-korban-pembunuhan
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
topics autopsi,
products badik,
places BANTEN, DKI Jakarta, SULAWESI BARAT,
cities Mamuju, Tangerang,
cases pembunuhan,