Politikus Partai Gerindra Minta Desmond Mahesa Tak Buat Gaduh soal KIB

  • 01 Juni 2022 12:23:58
  • Views: 7

Jakarta -

Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono meminta Desmond Mahesa untuk fokus bekerja dan tidak membuat gaduh partai lain. Ia mengatakan Desmond terlalu ikut campur mengenai urusan partai politik lain.

Sebelumnya, Desmond Mahesa mengomentari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang dibentuk oleh Golkar, PAN, dan PPP. Menurutnya koalisi tersebut masih belum memiliki sosok calon presiden yang jelas. Pernyataan tersebut membuat Partai Golkar geram karena menyinggung posisi Airlangga.

Ngapain juga ngurusin KIB, sekarang lebih baik seluruh kader Gerindra itu bekerja untuk rakyat, kata Arief Poyuono, Rabu (1/6/2022).

Daripada mengurusi KIB, Arief Poyuono meminta Desmond mengikuti arahan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk selalu santun. Menurutnya, Prabowo selalu mengajarkan agar setiap kader Gerindra untuk membangun persahabatan dengan partai politik lainnya dan tidak saling serang.

Ya mungkin Desmond kekurangan obat kali ya, sampai ngurusin partai lain. Ada yang nggak beres sama Desmond, katanya.

Ia juga menyarankan sebaiknya, seluruh kader Gerindra rapatkan barisan untuk membantu pemerintah dan masyarakat agar bangkit dari masa sulit akibat pandemi COVID-19.

Kehidupan ekonomi keluarga, masyarakat Indonesia mulai kembali bangkit ya, Dia lebih baik kerja bener aja daripada buat gaduh nggak ada mutunya, tutup Arief Poyuono.

(prf/ega)

https://news.detik.com/berita/d-6105146/politikus-partai-gerindra-minta-desmond-mahesa-tak-buat-gaduh-soal-kib

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6105146/politikus-partai-gerindra-minta-desmond-mahesa-tak-buat-gaduh-soal-kib
Tokoh









Graph

Extracted

persons Arief Poyuono, Desmond Junaidi Mahesa, Habiburokhman, Prabowo,
companies ADA,
parties Gerindra, Golkar, PAN, PPP,
nations Indonesia,
places BANTEN, DKI Jakarta,
cities Serang,
cases covid-19,