Truk Muat 8 Ribu Liter Solar Terguling di Tol Jombang, 2 Orang Terluka

  • 01 Juni 2022 10:23:42
  • Views: 8

Jombang (beritajatim.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di KM 702-300 jalur B tol Jombang-Mojokerto (Jomo), Rabu (1/6/2022) pagi. Dugaan sementara, sopir tangki tersebut mengantuk saat bekendara. Sehingga truk oleng dan menghantam guard real atau pagar pengaman jalan.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun dua orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Mereka adalah sopir dan kernet kendaraan yang memuat 8 ribu liter solar tersebut. “Truk terguling hingga melintang di jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, ujar Kanit III PJR Polda Jatim AKP Imam SR.

Kecelakaan bermula ketika Rudi Lasmono (21), warga Keputran Surabaya mengemudian truk tangki nopol L 8470 UO. Lasmono ditemani oleh kernet yang bernama Agus (16), warga Kabuh Jombang. Truk bermuatan solar ini melaju dari arah Surabaya atau jalur B. Awalnya perjalanan mereka aman-aman saja.

width=683
Tumpahan solar yang mengalir ke selokan jalan tol Jomo

Namun mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan oleng ke kanan dan menabrak pagar pengaman jalan tol. Selanjutnya, truk terguling melintang di median jalan. Posisi kendaraan menghadap ke Selatan. Tentu saja, solar yang ada di truk tersebut juga tumpah. BBM tersebut mengalir ke selokan yang ada di jalur tersebut.

Sejurus kemudian, petugas jalan tol dan kepolisian mendatangi lokasi. Mereka melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Sopir dan kernet dikeluarkan dari kendaraan. Setelah itu truk yang melintang diderek menggunakan kendaraan khusus. “Saat kejadian arus lalu landai. Korban luka dua orang, pungkasnya. [suf]


https://beritajatim.com/peristiwa/truk-muat-8-ribu-liter-solar-terguling-di-tol-jombang-2-orang-terluka/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/truk-muat-8-ribu-liter-solar-terguling-di-tol-jombang-2-orang-terluka/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
ministries Polisi,
places JAWA TIMUR,
cities Mojokerto, Surabaya, Tangki,
cases kecelakaan,