Tanda Tanya Terjawab Soal Mega-Puan Absen Nikahan Adik Jokowi-Ketua MK

  • 01 Juni 2022 09:24:29
  • Views: 14

Jakarta -

Pernikahan antara adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman tidak dihadiri Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri hingga Ketua DPR Puan Maharani. PDIP memberikan penjelasan.

Ketidakhadiran Mega dan Puan ini mulanya dikonfirmasi oleh Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo. Namun dia tidak mengetahui apakah keduanya mendapat undangan.

Kemarin (Megawati dan Puan) nggak datang. Nggak tahu diundang apa nggak, kata Rudy saat dijumpai di kediamannya, Jumat (27/5).

Rudy pun menepis isu hubungan Jokowi yang merenggang dengan Mega maupun Puan. Terlebih belakangan, Jokowi seakan-akan memberi kode dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

InilahInilah momen sakral akad nikah Ketua MK Anwar Usman dan adik Presiden Jokowi, Idayati pada Kamis (26/5) di Graha Saba Buana, Solo. Dalam pernikahan tersebut, Presiden Joko Widodo menjadi wali nikah dari Idayati. Sementara Wapres KH Ma'ruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menjadi saksi. (Foto: Tangkapan Layar Youtube Wedding Organizer Pengantin Production Yogyakarta)

Itu cuma isu. Saya kira hubungannya baik, namanya politik ya wajar kalau diisukan apa saja, pungkasnya.


PDIP Buka Suara

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul mulanya menepis jika tokoh PDIP tak ada yang hadir. Dia menyebut sejumlah nama kader PDIP, yakni anggota DPR Fraksi PDIP Johan Budi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung hadir.

Kalau nggak ada tokoh PDIP, Pak JB ke sana, kok. Pak Tjahjo, Mas Pram, datang, kata Bambang Pacul kepada wartawan, Selasa (31/5/2022).

Kemana Mega dan Puan? Simak di halaman selanjutnya

Saksikan Video 'Fakta dan Momen Pernikahan Adik Jokowi-Anwar Usman':

[Gambas:Video 20detik]


https://news.detik.com/berita/d-6104918/tanda-tanya-terjawab-soal-mega-puan-absen-nikahan-adik-jokowi-ketua-mk

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6104918/tanda-tanya-terjawab-soal-mega-puan-absen-nikahan-adik-jokowi-ketua-mk
Tokoh























Graph