Momen Bahagia Warga Ende Dikunjungi Presiden

  • 01 Juni 2022 08:10:05
  • Views: 12

Ende: Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke rumah warga di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Selasa malam, 31 Mei 2022. Kedatangan Jokowi untuk memberikan bantuan uang tunai dan sembako.
 
Saya bilang, Bapak (Presiden Jokowi) terima kasih sudah datang keadaan kami yang begini, datang tiba-tiba. Bapak kasih kami uang lima juta. Saya bilang saya tidak bisa balas apa-apa, kata seorang warga, Margaretha Ripi, 54, di Kelurahan Kelimutu, Kecamatan Ende Tengah, Selasa, 31 Mei 2022. 
 
Margaretha bercerita bagaimana kelembutan Presiden yang akrab disapa Jokowi itu mampir ke rumahnya. Awalnya, seorang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) datang dan menyampaikan niat untuk meminjam toilet. Margaretha pun tak berpikir yang aneh-aneh terkait kedatangan pengawal Presiden itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Bertemu KPU, Jokowi Disebut All Out Dukung Persiapan Pemilu 2024
 
Tiba-tiba, suaminya berteriak menyuruh dia untuk keluar karena Presiden Jokowi sudah ada di depan rumah mereka. Margaretha menangis menyambut kedatangan Presiden. Dia menyebut orang nomor satu di Indonesia itu duduk di dalam rumah dan berbincang dengan mereka.
 
Ibu kerja apa? Bapak kerja apa? Saya bilang bapak tukang, orang butuh dulu baru bapak pergi, kalau tidak bapak di rumah. Lalu kami duduk diam, kata Margaretha.
 
Mendengar cerita itu, Presiden pun memberikan uang tunai sebesar Rp5 juta dan sembako. Dia tidak henti-henti mengucapkan terima kasih kepada Presiden.
 

https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/JKR3ZBQN-momen-bahagia-warga-ende-dikunjungi-presiden

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/JKR3ZBQN-momen-bahagia-warga-ende-dikunjungi-presiden
Tokoh



Graph

Extracted

persons joko widodo,
companies ADA,
ministries KPU,
institutions Paspampres,
topics Pemilu 2024,
products sembako,
nations Indonesia,
places NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Ende,