Rektor Universitas Ibnu Chaldun Geram Disebut Gelar Profesornya Gadungan

  • 01 Juni 2022 04:48:44
  • Views: 14

Liputan6.com, Jakarta Rektor Univesitas Ibnu Chaldun Jakarta, Musni Umar geram lantaran gelar profesornya abal-abal alias gadungan.

Diketahui yang bersangkutan menjalani pemeriksaan sebagai pelapor atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Ini buntut dari tudingan pemalsuan ijazah yang disampaikan Direktur Pasca Sarjana Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung, YLH.

Saya menolak keras adanya laporan bahwa saya adalah profesor gadungan, kata Musni di Polda Metro Jaya, Selasa (31/5/2022).

Dia menuturkan, gelar profesor diberikan oleh dua Univesitas ternama salah satunya Ibnu Chaldun Jakarta. Menurut dia, jika gelar profesor dinilai gadungan maka dua universitas yang memberikan gelar profesor disebut Universitas gadungan.

Itu saya tolak keras, seluruh seluruh sivitas akademika bahwa itu universitas gadungan, Tutur Musni.

Musni mengatakan, Universitas Ibnu Chaldun Jakarta telah melahirkan banyak tokoh diantaranya Wakil Presiden Maruf Amin. Menurut dia, tidak mungkin itu Universitas adalah Universitas gadungan

Wapres sekarang ini adalah alumnus Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, ujar dia.

 

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menjalani pemeriksaan atas laporannya terhadap Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) Egi Primasyogha dan Miftah terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap dirinya.


https://www.liputan6.com/news/read/4975696/rektor-universitas-ibnu-chaldun-geram-disebut-gelar-profesornya-gadungan

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4975696/rektor-universitas-ibnu-chaldun-geram-disebut-gelar-profesornya-gadungan
Tokoh





Graph

Extracted

persons Moeldoko, Musni Umar,
ministries Polda Metro Jaya,
ngos ICW,
institutions Universitas Ibnu Chaldun,
religions Kristen,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,