PKS Harap Penerus Gubernur Anies Pertahankan WTP

  • 31 Mei 2022 23:09:41
  • Views: 4


Sebagai partai pendukung dan sebagai salah satu pimpinan di DPRD DKI Jakarta saya benar-benar bangga dengan apa yang diraih oleh Pemprov DKI dibawah komando Pak Gubernur Anies Baswedan, katanya saat berbincang dengan Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (31/5).

Menurut politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, capaian predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian lima kali berturut-turut merupakan hasil dari jerih payah, kerja keras, soliditas kerja profesional dari semua bidang.


Selamat untuk Pemprov DKI, semoga budaya WTP terus bisa dipertahankan oleh penerus Pak Anies, pungkasnya.

Opini WTP merupakan prestasi yang tidak mudah didapatkan oleh pemerintah daerah karena ada banyak persyaratan yang harus dipenuhi.

Raihan opini WTP juga menjadi indikator Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta dapat dimaksimalkan untuk pembangunan fisik dan nonfisik yang dirasakan manfaatnya oleh warga.

Prestasi dari BPK RI tersebut juga menjadi penanda pencatatan aset yang semakin baik.


Sebab, saat dipimpin Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat paling banter Pemprov DKI meraih opini wajar dengan pengecualian (WDP) yakni empat tahun berturut-turut, 2013, 2014, 2015, dan 2016.

https://nusantara.rmol.id/read/2022/05/31/535476/pks-harap-penerus-gubernur-anies-pertahankan-wtp

Sumber: https://nusantara.rmol.id/read/2022/05/31/535476/pks-harap-penerus-gubernur-anies-pertahankan-wtp
Tokoh







Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Basuki Tjahaja Purnama, Djarot Saiful Hidayat,
companies ADA,
ministries BPK, DPRD,
parties PKS,
places DKI Jakarta,