Hilangnya Bagus Terus Diselidiki Polisi

  • 31 Mei 2022 20:05:25
  • Views: 6

SEMARANG, KRJOGJA.com – Hilangnya Bagus Pujianto (20), warga Demak yang dilaporkan diculik sejak November 2021 terus menjadi perhatian Polda Jawa Tengah. Polisi melacak nomor ponsel serta merunut nomor rekening yang menjadi tujuan transfer uang tebusan yang diminta seseorang yang diduga sebagai penculik Bagus.

“Sudah, nomornya sudah dilacak, setelah ada laporan kita ngelacak, dua hari setelah laporan itu sudah tidak termonitor lagi, kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudusy dalam rilisnya, Selasa (31/5/2022).

Selain melacak nomor telepon, pihaknya mengaku juga telah melacak rekening atas nama Aardiles. Rekening tersebut dilaporkan menjadi tujuan transfer sejumlah uang tebusan yang dimintai para penculik.

“Semua sudah (nomor rekening) semua sudah dilacak. (Rekening atas nama Aardiles) Sudah, terangnya.

Lantas bagaimana hasil pelacakan nomor ponsel dan nomor rekening tersebut?

“Sementara masih dalam proses lidik, jawab Iqbal singkat.

Iqbal menyebut polisi juga telah menerbitkan daftar orang hilang atas nama korban. Upaya pencarian masih dilakukan dan laporan orang hilang itu sudah disebarkan ke seluruh polres.

“Polri sudah melakukan pencarian kepada sosok Bagus Pujianto dan sudah diterbitkan pula daftar orang hilang atas nama tersebut, sambung Iqbal. (Cry)


https://www.krjogja.com/peristiwa/kriminal/hilangnya-bagus-terus-diselidiki-polisi/

Sumber: https://www.krjogja.com/peristiwa/kriminal/hilangnya-bagus-terus-diselidiki-polisi/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Iqbal Alqudusy,
companies ADA,
ministries Polisi,
places JAWA TENGAH,
cities Demak, Semarang,