Bikin Geram! Siswa Prank Sopir Angkot, Sudah Naik Tiba-tiba Loncat Keluar Lagi, Publik: Krisis Akhlak

  • 31 Mei 2022 19:48:45
  • Views: 12

Suara.com - Setiap orang mempunyai perjuangannya sendiri dalam mencari nafkah, termasuk menjadi sopir angkot yang dengan telaten akan berhenti saat ada penumpang yang siap naik.

Hal itu pula yang dilakukan oleh seorang sopir angkot di video viral unggahan akun Instagram @sisiterangofficial berikut. Namun, siapa mengira sopir angkot ini malah berujung di-prank.

Ya, alih-alih mendapat penumpang, sopir angkot itu malah menjadi korban kejahilan sejumlah siswa SMA yang menghentikannya.

Emangnya bercandain sopir angkot yang sedang mencari nafkah itu lucu banget ya? keluh @sisiterangofficial, dikutip Suara.com pada Selasa (31/5/2022).

Baca Juga: Kecelakaan Jelang Hari Pernikahan, Pengantin Lelaki Rela Gendong Istri

Tampak sejumlah siswa SMA/SMK menghentikan sebuah angkot seolah hendak menggunakan jasa transportasi publik satu itu.

Siswa bertopi itu sudah naik ke pijakan kaki angkot dan siap naik. Namun setelahnya ia berbalik dan langsung turun dari angkot, kemudian berlari bersama temannya yang sedari tadi juga menunggu di sana.

Tak lupa ia membubuhi aksi prank tersebut dengan tawa kencang, seakan merasa aksinya menjahili sopir angkot bisa membuat orang lain turut terhibur.

Siswa
Siswa prank sopir angkot, sudah naik tapi loncat turun lagi. (Instagram/@sisiterangofficial)

Namun tentu saja aksi prank satu ini bukannya membuat publik terhibur. Terbukti dari kolom komentar postingan yang dipenuhi dengan kecaman karena kedua siswa itu dianggap tidak menghargai perjuangan sopir angkot dalam bekerja.

Entar kalo dah tamat sekolah,, susah cari kerja... terus jadi kernet/sopir angkot & dikerjain sama anak-anak sekolah yang notabene adalah masih adik-adik tingkatnya sendiri..., baru berasa betapa lucunya apa yang sudah dia lakukan...! kata warganet.

Baca Juga: Viral Perempuan Cosplay Nurlela Tahun 1950 Bikin Kagum: Vibes Zaman Dulu

Kalo belum tau perjuangan sopir angkot buat ngidupin keluarganya, setidaknya hormati mereka. Minus banget kelakuan, disekolahin ga ada efeknya acan, kecam warganet.


https://www.suara.com/news/2022/05/31/184712/bikin-geram-siswa-prank-sopir-angkot-sudah-naik-tiba-tiba-loncat-keluar-lagi-publik-krisis-akhlak

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/31/184712/bikin-geram-siswa-prank-sopir-angkot-sudah-naik-tiba-tiba-loncat-keluar-lagi-publik-krisis-akhlak
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram,
products Vibes,
cases kecelakaan,