Meski Berbeda Pandangan Politik, Anggara Wicitra Tetap Nonton Langsung Formula E

  • 31 Mei 2022 19:18:52
  • Views: 13

MerahPutih.com - Berbeda pandangan politik tak membuat kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melewatkan momen bersejarah dalam gelaran Formula E di Jakarta, pada 4 Juni 2022 mendatang.

Ketua Fraksi PSI DPRD DKI, Anggara Wicitra Sastroamidjojo, mengaku antusias ingin menyaksikan balap mobil bertaraf internasional itu. Hingga ia rela merogoh kocek dari kantongnya sendiri untuk membeli tiket Jakarta E-Prix tersebut.

Baca Juga:

Polda Metro Hanya Lakukan Pengaturan Lalu Lintas bagi Penonton Formula E

Saya sudah beli tiket untuk datang, kalau saya ingin menyaksikan langsung dan memberikan support, ujar Ara panggilan akrabnya Anggara saat dikonfirmasi, Selasa (31/5).

Alasan dirinya mau menonton langsung Formula E, karena ia merupakan mitra kerja dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dengan menonton langsung juga, ia pun bisa melihat dan memberi masukan apa saja yang perlu diperbaiki dari perhelatan internasional tersebut.

Saya merasa sebagai mitra yang selama ini kritis, jadi perlu support, papar dia.

Baca Juga:

Formula E akan Dihentikan Sementara, Bila Trek Tergenang Air Akibat Hujan

Keputusan Ara untuk menonton langsung Formula E ini tentu bertolak belakang dengan politisi PSI lainnya. Pasalnya, banyak anggota Fraksi PSI DPRD DKI yang ogah datang menonton Formula E.

Beberapa orang politisi PSI yang memastikan diri tak hadir ialah Eneng Malianasari, William Aditya Sarana, dan Justin Adrian Untayana.

Terkait hal tersebut, ia sebagai pimpinan fraksi membebaskan setiap anggotanya untuk memilih hadir atau tidak dalam ajang balapan mobil berenergi listrik itu.

Kalau saya bilang (ingin datang nonton Formula E) itu inisiatif saya sendiri. Saya tidak tahu yang lain, pungkasnya. (Asp)

Baca Juga:

Pembalap Formula E Puji Keindahan Sirkuit Ancol


https://merahputih.com/post/read/meski-berbeda-pandangan-politik-anggara-wicitra-tetap-nonton-langsung-formula-e

Sumber: https://merahputih.com/post/read/meski-berbeda-pandangan-politik-anggara-wicitra-tetap-nonton-langsung-formula-e
Tokoh









Graph

Extracted

persons Anggara Wicitra Sastroamidjojo, Anies Baswedan, Justin, William Aditya Sarana,
ministries DPRD, Fraksi PSI,
parties PSI,
topics Listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,