PDIP Ungkap Alasan Megawati-Puan Tak Hadir di Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK

  • 31 Mei 2022 18:29:37
  • Views: 11

Merdeka.com - Ketua Bappilu PDI Perjuangan Bambang Wuryanto alias akrab disapa Bambang Pacul menjawab isu ketidakhadiran Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua DPR Puan Maharani, dan elite PDIP di acara pernikahan adik Jokowi Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman.

Bambang membantah tidak ada undangan. Ia mengatakan, Ketua DPP PDIP Puan Maharani diundang tetapi tidak hadir karena ada acara lain.

taboola

Mbak Puan diundang. saya pastikan mbak Puan diundang tapi mbak Puan ada acara dua. Pagi ke Bali untuk urusan mitigasi bencana internasional, pak Jokowi juga membuka acara itu. kemudian siangnya mbak Puan harus meresmikan membuka festival kopi nasional, ujar Bambang di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (31/5).

Jadi mbak Puan diundang beliau pesen sama saya, mas Pacul, tolong kirim bunga yang bagus, imbuhnya.

Sementara, Megawati tidak dapat hadir karena diduga masalah Covid-19. Selama pandemi, Megawati kerap mengungkap dirinya dilarang ke luar rumah.

Saya enggak tahu ya karena aku enggal di samping ibu tetapi ibu untuk pertimbangan ke luar itu ibu pasti akan menimbang untuk sangat ketat. Ibu kan dalam masa Covid-19 tidak pernah keluar. Ini keluar pun pasti dievaluasi bener, enggak sembarangan lah, kata Bambang.

2 dari 2 halaman


https://www.merdeka.com/politik/pdip-ungkap-alasan-megawati-puan-tak-hadir-di-pernikahan-adik-jokowi-dan-ketua-mk.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/politik/pdip-ungkap-alasan-megawati-puan-tak-hadir-di-pernikahan-adik-jokowi-dan-ketua-mk.html
Tokoh











Graph

Extracted

persons Anwar Usman, Bambang Wuryanto, joko widodo, Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani,
companies ADA,
ministries DPR RI, MK,
parties PDIP,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,
cases covid-19,