Tawuran Antarwarga di Petamburan Saling Lempar Botol dan Petasan, Polisi Amankan 11 Orang 

  • 31 Mei 2022 18:18:45
  • Views: 6

JAKARTA, iNews.id - Tawuran antarwarga terjadi di kawasan Petamburan 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat Minggu (29/5/2022) dini hari. Hal itu terlihat dari video yang beredar di media sosial melalui unggahan akun Instagram @merekamjakarta.

Dalam video tersebut, warga terlihat saling melempar botol dan menembakkan petasan. Namun, tawuran dibubarkan oleh pihak Kepolisian dari Polsek Metro Tanah Abang. Warga pun kocar-kacir saat polisi datang meredakan situasi.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, AKP Fiernando Ardiansyah mengatakan pihaknya sudah mengamankan 11 orang dari tawuran tersebut. Tak hanya usia dewasa, beberapa juga ada yang berada di bawah umur.

Ya sudah diamankan 11 orang sudah kami amankan. Umur pelaku yang tertangkap juga bervariasi ada yang di bawah umur dan orang dewasa, kata Fiernando kepada wartawan Selasa (31/5/2022).

Lebih lanjut, ia menjelaskan beberapa orang yang diamankan sudah dipulangkan. Sedangkan, sisanya masih dalam penanganan kepolisian untuk diproses secara hukum.

Ada yang sudah dipulangkan, cuma yang terlibat proses hukum tetap kita lanjutkan, ujar dia.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/tawuran-antarwarga-di-petamburan-saling-lempar-botol-dan-petasan-polisi-amankan-11-orang

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/tawuran-antarwarga-di-petamburan-saling-lempar-botol-dan-petasan-polisi-amankan-11-orang
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook, Instagram, WhatsApp,
ministries Polisi,
places DKI Jakarta,
cities Petamburan, Tanah Abang,
cases Tawuran,