Relokasi ke Area Strategis, Dealer Mitsubishi Fuso di Indramayu Ditargetkan Berkontribusi 10 Persen 

  • 31 Mei 2022 18:11:32
  • Views: 6

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, INDRAMAYU - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama mitranya PT Esa Sagara Autotara (Esa Sagara) memindahkan lokasi dealer Mitsubishi Fuso di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat, ke area yang lebih strategis.

Pemindahan dilakukan sekaligus untuk memperluas layanan yang awalnya hanya outlet penjualan menjadi layanan 3S (Sales, Servis, Sparepart).

Direktur Sales and Marketing KTB Duljatmono, mengatakan Indramayu merupakan pintu gerbang dari arah Jakarta ke Jawa Tengah maupun Jawa Barat, menjadi rute penting yang selalu dilaliui transportasi umum dan kendaraa, maka peluang pengembangan sangat terbuka.

Baca juga: Mudahkan Akses, Dealer Mitsubishi Fuso Esa Sagara Indramayu Direlokasi dengan Layanan 3S

Banyak kendaraan yang melewati, jadi komitmen kita memberikan pelayanan terbaik. Khususnya aftersales service. Kalau kita bicara kontribusi, Jawa Barat dari seluruh Indonesia itu 8 persen saat ini. Kita harapkan Indramayu 5-10 persen buat Jawa Barat targetnya, tutur Duljatmono saat Press Conference di Dealer Esa Sagara Indramayu, Selasa (31/5/2022).

Target tersebut semakin optimistis tercapai karena potensi logistik yang terus berkembang di Indramayu maupun wilayah terdekatnya seperti Cirebon.

Potensinya sama sejak pandemi sampai sekarang adalah logistik. Jawa barat secara umum, khususnya Indramayu memberikan bagian yang kuat adalah agrikultur seperti padi dan tepung yang paling utama. Lalu perikanan, ini cukup kuat, jadi kita harus tampung sektor yang berkembang dan tubuh, jelasnya.

Baca juga: Menyambut EURO4, Mitsubishi FUSO Hadir Lebih Tangguh Dengan 29 Varian Truk Baru Ramah Lingkungan

Dibangun diatas lahan seluas 4,175 m2 dan bangunan seluas 1,287 m2, dealer Mitsubishi Fuso Esa Sagara dilengkapi dengan 3 stall dan mampu melayani hingga 8 konsumen servis per-hari.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/05/31/relokasi-ke-area-strategis-dealer-mitsubishi-fuso-di-indramayu-ditargetkan-berkontribusi-10-persen

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/05/31/relokasi-ke-area-strategis-dealer-mitsubishi-fuso-di-indramayu-ditargetkan-berkontribusi-10-persen
Tokoh

Graph

Extracted

companies Mitsubishi Corp,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, JAWA TENGAH,
cities Cirebon, Indramayu,
brands Mitsubishi,