Sponsor Brand Bir Dipastikan Absen di Formula E Jakarta

  • 31 Mei 2022 18:08:30
  • Views: 2

IDXChannel - Marketing Director of Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan akhirnya angkat suara terkait larangan penjualan bir dan pemasangan logo selama perhelatan Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol pada 4 Juni mendatang.

Dalam konferensi pers yang digelar secara virtual pada Selasa (31/5/2022), Jessica mengungkapkan bahwa bir Heineken yang menjadi sponsor Formula E dipastikan tidak akan muncul di sirkuit selama perhelatan berlangsung.

Tidak akan ada produk Heineken di Formula E. Logo pun akan diganti dengan tagline 'when you drive, never drink' sebagai komitmen mewujudkan misi dalam partnership dan mempromosikan brand kita secara tanggung jawab, katanya.

Jessica memaparkan, sebagai gantinya, pihaknya menghadirkan pengalaman Formula E ke ASHTA District 8, Jakarta Selatan mulai 31 Mei 2022. Di sini pengunjung bisa mendapat kesempatan eksklusif melihat mobil Formula E, serta bertemu beberapa tamu istimewa dari Formula E.

Akan ada Greener Bar dan rangkaian acara menarik lainnya. Memang ini merupakan tempat konsumen kita menikmati waktu bersama teman. Dan yang paling penting adalah, disana penjualan akan diawasi secara ketat, harus 21+, terangnya.


Sebelumnya, sponsor bir Formula E sempat menjadi polemik hingga Chairman Organizing Committee (OC) Jakarta EPrix 2022, Ahmad Sahroni menjamin bahwa tidak akan ada penjualan bir maupun logo di area sirkuit Jakarta E-Prix.


Politisi partai Nasdem itu menyebut bahwa Heineken bukan sponsor resmi Jakarta E-Prix, melainkan sponsor global Formula E Operation (FEO). Namun meski demikian, Heineken telah berkomitmen untuk menjunjung tinggi nilai-nilai masyarakat di negara atau kota yang menjadi host E-Prix.


https://www.idxchannel.com/ecotainment/sponsor-brand-bir-dipastikan-absen-di-formula-e-jakarta

Sumber: https://www.idxchannel.com/ecotainment/sponsor-brand-bir-dipastikan-absen-di-formula-e-jakarta
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ahmad Sahroni,
companies ADA, MNC,
parties Nasdem,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,