Rektor Ibnu Chaldun Musni Umar Diperiksa Lagi soal Gelar Profesor

  • 31 Mei 2022 17:53:02
  • Views: 5

Selasa, 31 Mei 2022 - 16:48 WIB

VIVA – Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC), Prof Musni Umar, diperiksa polisi selaku pelapor terkait kasus dugan pencemaran nama baiknya. Terlapor dalam kasus ini yaitu Direktur Pascasarjana Institut Agama Kristen Tarutung Sumatera Utara berinisial YLH.

Jadi, saya hari ini diundang oleh PMJ untuk klarifikasi sehubungan dengan laporan balik yang kami lakukan tanggal 1 April 2022, kata Musni di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 31 Mei 2022.

Dia mengatakan, laporan balik terhadap YLH adalah sebagai upayanya mencari keadilan. Sebab, Musni menyampaikan tudingan yang dilayangkan YLH terhadap dia sebagai profesor gadungan sangat merugikan. 

Sosiolog

Pun, kuasa hukum Musni, Husein Marasabessy menambahkan pihaknya menyertakan beberapa barang bukti terkait laporannya. Salah satunya adalah tangapan layar cuitan YLH dan meme.

Kami sudah print out hasil Twitter itu, meme-memenya juga sudah kami print out di tambah keterangan saksi-saksi yang kami sudah kami siapkan juga, kata Husein.

Pemeriksaan kali ini merupakan tindak lanjut atas laporan yang dilayangkannya pada 1 April 2022. Laporan tersebut teregistrasi dengan Nomor: LP/B/1691/III/2022/SPKT/Polda Metro Jaya, tanggal 1 April 2022. 


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1480291-rektor-ibnu-chaldun-musni-umar-diperiksa-lagi-soal-gelar-profesor?terbaru=6

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1480291-rektor-ibnu-chaldun-musni-umar-diperiksa-lagi-soal-gelar-profesor?terbaru=6
Tokoh



Graph

Extracted

persons Musni Umar,
companies Twitter,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
institutions Universitas Ibnu Chaldun,
religions Kristen,
places Sumatera Utara,
musicclubs APRIL,