Fokus Doa untuk Pencarian Anak Ridwan Kamil, Sandiaga Uno Umumkan Istirahat dari Medsos

  • 31 Mei 2022 17:36:30
  • Views: 9

PIKIRAN RAKYAT - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno turut memberi simpati untuk musibah yang menimpa keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Terkait musibah yang dirasakan Ridwan Kamil, Sandiaga Uno menyatakan ingin istirahat dari media sosial pribadinya.

Diakui Sandiaga Uno, kabar anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang terseret arus Sungai Aare memberi rasa sedih luar biasa.

Untuk itu, Sandiaga Uno memberi simpati dengan memutuskan istirahat sementara waktu dari unggahan-unggahan media sosial.

Baca Juga: Wajah Adik Eril Jadi Sorotan saat Ridwan Kamil Bertemu Penolong Zara di Pinggir Sungai Aare

Sekarang ini banyak berita yang berseliweran, saya memutuskan untuk switch off medsos @sandiuno untuk beberapa waktu ke depan agar Kang Emil dan keluarga diberikan ketenangan, ujarnya mengungkapkan perasaan, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara News.

Lebih lanjut, Sandiaga Uno mengajak publik untuk terus mengalirkan doa terhadap pencarian Eril.

Kita fokuskan kepada upaya kita berdoa mengetuk pintu langit untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga Gubernur Jawa Barat, ucapnya menambahkan.

Diketahui, Ridwan Kamil tengah mendapat musibah dengan kabar Emmeril Kahn Mumtadz hilang terseret arus Sungai Aare pada Kamis, 26 Mei 2022 lalu.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014610623/fokus-doa-untuk-pencarian-anak-ridwan-kamil-sandiaga-uno-umumkan-istirahat-dari-medsos

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014610623/fokus-doa-untuk-pencarian-anak-ridwan-kamil-sandiaga-uno-umumkan-istirahat-dari-medsos
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil, Sandiaga Uno,
ministries kemenparekraf,
places JAWA BARAT,