Besok Presiden RI Jokowi Akan Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di NTT

  • 31 Mei 2022 17:15:05
  • Views: 11

TIMESINDONESIA, JAKARTAPresiden RI Jokowi didampingi Ibu Iriana Jokowi bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam rangka kunjungan kerja, Selasa (31/5/2022).

Kepala Negara bersama rombongan terbatas lepas landas dengan menggunakan Pesawat RJ-85 melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Dikutip dari laman resmi Setkab RI, setibanya di Bandar Udara Haji Hasan Aroeboesman Ende, Kabupaten Ende, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan langsung menuju tempatnya bermalam dan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Untuk diketahui, Presiden dan Ibu Iriana berada di Provinsi NTT untuk menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 yang akan digelar pada Rabu (1/6/2022), di Lapangan Pancasila Ende, Kabupaten Ende.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung turut mendampingi Presiden RI Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi NTT tersebut. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/411730/besok-presiden-ri-jokowi-akan-pimpin-upacara-peringatan-hari-lahir-pancasila-di-ntt

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/411730/besok-presiden-ri-jokowi-akan-pimpin-upacara-peringatan-hari-lahir-pancasila-di-ntt
Tokoh









Graph