Rute KRL Berubah, Transjakarta Tambah 5 Unit Bus

  • 31 Mei 2022 16:08:58
  • Views: 6

Jakarta: Sebagai langkah antisipasi terjadinya penumpukan di Stasiun Manggarai akibat rute baru KRL, Perseroan Terbatas (PT) Transjakarta melakukan penyesuaian layanan. PT. Transjakarta melakukan penambahan lima unit single bus pada layanan Manggarai-Blok M.
 
Penambahan ini guna mengantisipasi lonjakan penumpang imbas perubahan pola operasi KRL Jabodetabek. Masing-masing rute tersebut beroperasi dengan kapasitas penuh, yakni 50 hingga 60 pelanggan dengan waktu tunggu 5 menit, kata presenter Metro TV, Jason Sambouw dalam tayangan Newsline di Metro TV, Selasa, 31 Mei 2022.
 
Penumpang Transjakarta juga tetap bisa memanfaatkan layanan yang sudah ada sebelumnya, yakni Manggarai-Universitas Indonesia (UI), Pulogadung-Tosari (Koridor 4), dan Pulogadung- Kuningan (4d).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumya, Sabtu, 28 Mei 2022, kemarin. KRL lintas Bogor hanya melayani relasi Bogor-Depok, Nambo-Jakarta Kota pulang-pergi via Stasiun Manggarai. Hal ini berarti bagi penumpang Bogor yang ingin ke Stasiun Sudirman dan Tanah Abang. Dimana mereka harus transit di Stasiun Manggarai. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 

(MBM)


https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/zNPm7LPb-rute-krl-berubah-transjakarta-tambah-5-unit-bus

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/zNPm7LPb-rute-krl-berubah-transjakarta-tambah-5-unit-bus
Tokoh





Graph

Extracted

persons Fauzi, Sudirman,
companies ADA,
bumns TransJakarta,
institutions Universitas Indonesia,
events Ramadhan,
products KRL,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Bogor, Depok, Jabodetabek, Manggarai, Tanah Abang,