Suasana Asrama Haji Jakarta Jelang Keberangkatan PPIH Menuju Tanah Suci

  • 31 Mei 2022 15:15:41
  • Views: 11

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Asrama haji embarkasi Jakarta-Pondok Gede sudah mulai didatangi oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi tahun 1443H/2022M.

PPIH adalah petugas resmi yang akan melayani Jemaah Calon Haji Indonesia (JCH Indonesia) dalam melaksanakan ibadah haji.

Berdasarkan pantauan langsung TIMES Indonesia di asrama haji embarkasi Jakarta-Pondok Gede pada Selasa (31/5/2022), para petugas haji saat ini tengah mengurus berbagai administrasi jelang keberangkatannya menuju tanah suci.

Asrama-Haji-Embarkasi-Jakarta-a.jpgPara keluarga yang mengantarkan para petugas haji. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

Dijadwalkan, keberangkatan PPIH Arab Saudi tahun 1443H/2022M Daerah Kerja (Daker) Madinah dan Jeddah (Bandara) ini melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pukul 11.00 WIB pada Rabu (1/6/2022) esok.

Silih berganti kendaraan roda empat memasuki asrama dan tidak hanya para petugas haji saja yang berada di asrama haji tetapi keluarga dari petugas haji juga pun turut mengantarkan keberangkatan para pelayan tamu Allah ini untuk menjalankan tugasnya.

Asrama-Haji-Embarkasi-Jakarta-b.jpg

Sebagai informasi, jumlah Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi tahun 1443H/2022M yang akan melayani JCH Indonesia sebanyak 728 orang yang nantinya akan dalam 3 Daker yaitu Daker Bandara, Daker Mekkah, dan Daker Madinah. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/411694/suasana-asrama-haji-jakarta-jelang-keberangkatan-ppih-menuju-tanah-suci

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/411694/suasana-asrama-haji-jakarta-jelang-keberangkatan-ppih-menuju-tanah-suci
Tokoh



Graph

Extracted

persons Soekarno,
companies Google, Telegram,
topics haji,
events Ibadah Haji,
nations Arab Saudi, Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Jeddah, Madinah,