Warga Keluhkan Eskalator di Stasiun Manggarai Masih Mati

  • 31 Mei 2022 14:54:16
  • Views: 14

Jakarta -

Eskalator di Stasiun Manggarai masih mati. Eskalator yang mati tersebut harusnya digunakan penumpang yang mengarah ke Depok, Citayam, Nambo, Bogor.

Pantauan detikcom di Stasiun Manggarai, pukul 13.00 WIB, Selasa (31/5/2022), eskalator yang mati berada di peron 12-13. Eskalator itu mati di arah sebelah kiri peron ke arah Bogor.

Tampak pembatas di pasang di depan eskalator. Untuk sementara, pihak Stasiun Manggarai mengubah eskalator yang semestinya menuju lantai dua untuk naik ke peron di lantai 3.

Kalau misal lihat arusnya jadi lebih padat, sih. Mungkin kalau bisa lebih cepat arus lalu lalang jadi lebih lancar, kata salah satu penumpang, Fadhil (20).

Fadhil mengatakan Stasiun Manggarai lebih padat dibanding sebelum penerapan rute baru. Dia berharap proses perbaikan bisa dilakukan dengan cepat.

Semoga cepat di perbaikan soalnya ini Manggarai kan stasiun yang tingkat kepadatannya tinggi gitu, lebih cepat diperbaiki lebih bagus, ucapnya.

Penumpang lain, Ida (63), mengaku bingung dengan perubahan rute KRL yang baru. Dia juga berharap eskalator tersebut bisa diperbaiki. Ida berharap perbaikan eskalator cepat dilakukan oleh pihak PT KAI.

Kalau saya nggak apa-apa tapi lebih baik cepat selesai. Apalagi yang mau pulang kerja nanti mungkin agak sedikit desak-desakan, ucapnya.

Sebelumnya, eskalator di Stasiun Manggarai belum lama beroperasi kembali setelah diperbaiki. Namun eskalator itu mati lagi gara-gara terlalu banyak penumpang pada Senin (30/5).

Eskalator yang mati adalah eskalator untuk naik ke Peron 12-13 arah Depok, Nambo, Bogor, yang volume penumpangnya tinggi. Penumpang pun dialihkan naik dengan tangga manual.

(haf/haf)

https://news.detik.com/berita/d-6103804/warga-keluhkan-eskalator-di-stasiun-manggarai-masih-mati

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6103804/warga-keluhkan-eskalator-di-stasiun-manggarai-masih-mati
Tokoh



Graph

Extracted

persons Kai,
companies PT Kereta Api Indonesia,
products KRL,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Bogor, Depok, Manggarai,