Meski Ramai Ramalan, Pencarian Putra Ridwan Kamil Masih Terus Dilakukan

  • 31 Mei 2022 14:33:47
  • Views: 5

TAGAR.id, Jakarta - Hingga kini pencarian putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz masih terus dilakukan. Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Eril itu hilang di sungai Aare, Swiss pada beberapa waktu lalu.

Di tengah proses pencarian, mencuat beberapa ramalan terkait Eril. Salah satunya dari Rara Istiani Wulandari yang meramal buruk nasib Eril.

Namun, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu tampaknya tak terpengaruh dengan ramalan tersebut. Pasalnya baru-baru ini, Ridwan Kamil meminta doa terbaik untuk Eril.

Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah Swt, memudahkan ikhtiar ini. Aamiin YRA, tulisnya.

Ridwan Kamil pun mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terus mendoakan Eril. Ia lantas berharap agar doa-doa yang dipanjatkan tersebut dibalas serta dikabulkan.

Meski baru diunggah, postingan Ridwan Kamil tersebut rupanya langsung ramai dikerumuni netter. Banyak dari mereka rupanya mendoakan yang terbaik untuk Eril agar segera ditemukan.

Komentar serupa juga datang dari sejumlah akun centang biru. Mereka ikut memanjatkan doa terbaik untuk Eril agar segera ditemukan dalam kondisi selamat dan baik-baik saja.

Amin ya allah amiinn, tulis Pasha Ungu. Amin. Kita semua bantu doa kang, segera dapat kabar baik, komen Denny Sumargo. []


https://www.tagar.id/meski-ramai-ramalan-pencarian-putra-ridwan-kamil-masih-terus-dilakukan

Sumber: https://www.tagar.id/meski-ramai-ramalan-pencarian-putra-ridwan-kamil-masih-terus-dilakukan
Tokoh







Graph

Extracted

persons Denny Sumargo, Pasha Ungu, Ridwan Kamil,
nations Swiss,