Saat Iwan Bule Respons Santai Materi Stand Up Comedy Bintang Emon

  • 31 Mei 2022 14:24:16
  • Views: 6

Jakarta -

Komika Bintang Emon memberikan komedi satire terkait Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Bintang mempertanyakan mengapa seorang mantan anggota kepolisian bisa menjadi ketua asosiasi sepakbola di Indonesia.

Dilansir detikJabar, Selasa (31/5/2022), hal itu disampaikan Bintang dalam sebuah acara open mic bertajuk Somasi. Awalnya Bintang mempertanyakan latar belakang Ketua Umum PSSI yang berasal dari kepolisian.

Kenapa polisi bisa jadi Ketua PSSI ya? Nggak ada masalah sih, nggak salah juga. Sebelumnya, ada tentara jadi Ketua PSSI mimpin pemain bola itu ya nggak apa-apa, nggak ada yang salah juga, kata Bintang.

Bintang lantas mengibaratkan, jika polisi saja bisa menjadi Ketua PSSI, seorang pemain sepakbola juga memiliki kesempatan untuk menjadi Kapolri.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule (Ibul) pun menanggapi sindiran tersebut dengan santai dan menilai hal tersebut hanya sebuah lelucon. Iwan Bule mengaku hanya fokus pada perkembangan sepakbola.

Santai saja, saya cuma fokus ke bola, saya cuma ingin menang, itu saja. Cuma lelucon, singkat Ibul seusai mengunjungi Pesantren Daarut Taubah, Kota Bandung, Selasa (31/5/2022).

Simak berita selengkapnya di sini

(dwia/imk)

https://news.detik.com/berita/d-6103718/saat-iwan-bule-respons-santai-materi-stand-up-comedy-bintang-emon

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6103718/saat-iwan-bule-respons-santai-materi-stand-up-comedy-bintang-emon
Tokoh







Graph

Extracted

persons Bintang Emon, Mochamad Iriawan, Zainudin Amali,
companies ADA,
ministries Kemenpora, Polisi, PSSI,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung,
cases covid-19,