Toko Emas di Mojokerto Dirampok, 15 Perhiasan Raib

  • 31 Mei 2022 14:09:22
  • Views: 5

Mojokerto: Sebanyak 15 jenis perhiasan emas dari toko emas Pribadi Baru di Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, digondol pencuri. Dalam menjalankan aksinya, perampok beroperasi seorang diri.
 
Saya ke sini, sudah berkerumun orang. Toko memang belum buka. Katanya ada perampokan, satu orang pelakunya bawa martil dan naik motor. Ada yang melempar ke arah toko tapi dihindari terus pelaku masuk ke arah sana (selatan). Masuk langsung memukul etalase, kata salah satu karyawan yang enggan menyebutkan namanya, Selasa, 31 Mei 2022.
 
Baca: Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku Perampokan di Tangerang Selatan

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat beraksi, pelaku menggunakan sepeda motor matik dan membawa martil. Pelaku masuk toko dengan mencongkel gembok yang mengunci sliding door.
 
Selanjutnya pelaku memecahkan kaca etalase dengan martil lalu mengambil sejumlah perhiasan. Terhitung ada sekitar 15 perhiasan yang dicuri. Lalu pelaku kabur ke arah utara dengan sepeda motor.
 
Petugas Polsek Jetis yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis polisi di lokasi kejadian.
 
Diduga pelaku sempat memukulkan martil dua kali ke etalase penyimpanan emas. Ini terlihat dari retakan kaca pada elatase.
 
Iya, setelah membawa sekitar 15 buah perhiasaan emas, gelang, sempat kabur ke arah utara. Naik sepeda motor. Kalau gelang, ada yang 10 gram, 15 gram, jelas karyawan tersebut.
 

(DEN)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/dN6XL7Pk-toko-emas-di-mojokerto-dirampok-15-perhiasan-raib

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/dN6XL7Pk-toko-emas-di-mojokerto-dirampok-15-perhiasan-raib
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
products emas,
places BANTEN, JAWA TIMUR, NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Mojokerto, Tangerang,
transportations sepeda,