Bus Sugeng Rahayu Terguling Melintang Jalan Balerejo Madiun

  • 31 Mei 2022 12:23:53
  • Views: 12

Madiun (beritajatim.com) – Bus antar kota antar propinsi (AKAP) PO Sugeng Rahayu mengalami kecelakaan di Jalan Raya Madiun Nganjuk masuk Desa Jerukgulung, Balerejo, Madiun, Jawa Timur, Selasa (31/5/2022) pukul 10.20 WIB. Bus tersebut melintang dan menutup 100 persen arus lalu lintas.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto membenarkan kejadian tersebut. Namun, dirinya masih belum bisa menjelaskan secara detail terkait kronologi maupun jumlah korban akibat kecelakaan tersebut.

Memang betul ada kecelakaan. Mohon waktu untuk bisa menyampaikan kronologi lengkap dan jumlah korban. Kami masih olah tempat kejadian perkara, kata Roni pada beritajatim.com, Selasa (31/5/2022).

Diketahui jalur tersebut adalah jalan provinsi yang menghubungkan Kabupaten Madiun menuju Kabupaten Nganjuk dan merupakan jalan arteri bagi kendaraan yang hendak menuju arah Surabaya.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. Pun, evakuasi diperkirakan cukup memakan waktu. Penumpukan kendaraan dari arah Nganjuk maupun dari arah Madiun semakin banyak. Antrean kendaraan roda empat mengular. (fiq/ted)


https://beritajatim.com/peristiwa/bus-sugeng-rahayu-terguling-melintang-jalan-balerejo-madiun/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/bus-sugeng-rahayu-terguling-melintang-jalan-balerejo-madiun/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
ministries Polisi,
places JAWA TIMUR,
cities Madiun, Nganjuk, Surabaya,
cases kecelakaan,