Cerita Penumpang yang Mau Jalan-jalan sama Anak Berujung Salah Naik Kereta

  • 31 Mei 2022 12:18:05
  • Views: 9

JAKARTA, iNews.id - PT KAI Commuter Indonesia melakukan perubahan rute pada Sabtu (28/5) kemarin. Hal ini pun menyebabkan banyak penumpang bingung, termasuk Sofiah (30) yang salah naik kereta bersama anaknya.

Sofiah sendiri berniat untuk pergi jalan-jalan dari Pondok Jati. Sayang, kereta tujuannya malah berhenti di Stasiun Transit Manggarai.

Mau pulang dari Pondoj Jati ngajak anak jalan-jalan ceritanya. Saya salah naik, tahunya langsung ke Manggarai, ucap Sofiah kepada MNC Portal, Selasa (31/5/2022).

Warga pisangan bawah, Matraman, Jakarta Timur ini mengatakan baru mendengar perubahan rute operasi KRL Commuterline. Sehingga dia mengaku bingung harus melanjutkan kereta di mana.

Baru tahu, bingung kan tadi mau ke mana-mana harus transit dulu biasanya kan langsung kalau mau ke Kota dari Jatinegara bisa, tutur dia.

Ia pun menyayangkan rute operasi ini karena membuat penumpang lelah transit dengan naik-turun tangga di Stasiun Manggarai. Apalagi bagi mereka yang terburu-buru. 

Salah naik kereta, jadinya turun di sini mau naik kereta lagi, mau balik lagi ke Jatinegara. Untung nggak buru-buru santai bawa anak, ujarnya.

Ia pun berharap KAI Commuter segera mengembalikan pola operasi KRL Jabodetabek. 

Semoga balik kaya dulu, ucap dia.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/cerita-penumpang-yang-mau-jalan-jalan-sama-anak-berujung-salah-naik-kereta

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/cerita-penumpang-yang-mau-jalan-jalan-sama-anak-berujung-salah-naik-kereta
Tokoh



Graph

Extracted

persons Kai,
companies Facebook, MNC, PT Kereta Api Indonesia, WhatsApp,
products KRL,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Jabodetabek, Jati, Jatinegara, Manggarai, Matraman,